Rabu, 01 Februari 2012

Award Ada Blog Yang Ke 1 dan 2

Award Ada Blog Yang Ke 1 dan 2 - Sebelumnya saya minta maaf karna baru membuat postingan dan memberikanya ke pada sobat blogger lain .

Award Pertama Ada Blog ini saya terima dari sobat Fikri terimakasih banyak teman .
ini Award Pertama yang di terima oleh Ada Blog .


Sedangkan Award Ada Blog yang kedua saya terima dari sobat Setyo .
Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih banyak buat sobat.
Ini Award Kedua yang di terima Ada Blog .



Untuk mempererat tali silaturahmi kita ,award ini akan saya dedikasikan kepada 10 sobat blogger Ada Blog .

Berikut penerima awardnya :
  1. Catatan Bazzo
  2. Riyal
  3. Black Angel Syndicate
  4. Tautan Informasi
  5. Novel Terlaris 
  6. Warna Tulisan 
  7. Jejaring Kimia
  8. Arian blog
  9. Jaman Sekarang
  10. Tech-Comps

Silahkan bagi yang saya sebutkan di atas untuk mengambil awardnya .
Semoga dengan award ini tali silaturahmi antar blogger bisa terjaga .

0 comments:

Posting Komentar