Sabtu, 25 Februari 2012

Kondisi Asmara dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Kondisi Asmara dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak - Berikut Ulasan Mengenai Kondisi Asmara dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak - Hubungan asmara atau percintaan dengan kekasih memang selalu mengundang pertanyaan. Apakah akan berjalan dengan baik atau sebaliknya ? Tidak sedikit orang berpacaran malah ujung ujungnya sakit hati dan trauma terhadap lawan jenis karena kenangan yang teramat sakit. Lalu, apakah keputusan terhadap kekasih yang akan diambil sudah tepat ?
Kondisi Asmara dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak
Mungkin Anda butuh sedikit petunjuk. Tak ada salahnya untuk mencari tahu bagaimana kondisi percintaan Anda melalui teropong zodiak, seperti dilansir dari Emandlo berikut.

Aquarius (21 Januari - 18 Februari)
Jangan percaya semua yang Anda baca dari situs jejaring sosial. Terutama, jika dia adalah seseorang dalam situs kencan online atau Facebook. Bertemu secara pribadi adalah solusi paling tepat untuk lebih mengenalnya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Jika Anda terlalu berani dalam membuat keputusan, bersiaplah menerima risiko penolakan dan sakit hati. Namun, jika Anda tidak membuat keputusan, kesepian adalah hal yang pasti. Serba salah, memang.

Aries (21 Maret - 20 April)
Anda memiliki pilihan-pilihan sulit dalam hubungan. Mau tak mau Anda harus membuat keputusan. Namun, jangan terburu-buru. Ulurlah sedikit waktu, karena Anda perlu berpikir panjang.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Si dia tidak serius dengan Anda. Ia hanya memanfaatkan Anda untuk kesenangannya.


Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Lihat sekeliling Anda. Seseorang sedang mencuri-curi pandang. Untungnya, dia adalah sosok yang sangat potensial untuk dijadikan pasangan. Jangan buang-buang waktu, kejar dia.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Anda bisa berbicara apa saja untuk mendapatkan hatinya. Tapi, jangan lupa bahwa kencan praktis dan paling ampuh adalah dengan makan malam romantis berdua.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Anda dapat dengan mudah mendapatkan siapa pun disukai karena Anda adalah orang yang sangat romantis. Namun, menumbuhkan cinta perlu waktu. Pertama, Anda harus membangun persahabatan. Jangan terburu-buru.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda tahu betul seperti apa hubungan Anda. Namun, saatnya Anda bercermin dan menimbang-nimbang pilihan pasangan.

Libra (23 September - 23 Oktober)
Anda terlalu sibuk memimpikan sosok yang sempurna. Namun, sekali Anda jatuh cinta, Anda akan melupakan semuanya.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Tutup mulut dan buka mata Anda lebar-lebar. Minggu ini waktunya Anda melakukan pengamatan tajam untuk menemukan sesuatu yang baru tentang ketertarikan Anda. Mungkin sesuatu yang gelap dan misterius dari masa lalu.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Anda memang sosok yang pemalu. Namun pada satu titik, Anda benar-benar harus menyatakan ketertarikan padanya. Cobalah untuk mengembangkan sedikit kontak mata menjadi hubungan cinta yang memabukan. Ini mungkin terdengar bodoh, tapi percayalah, Anda sudah cukup menghabiskan waktu untuk curi-curi pandang.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)
Terkadang, permasalahan yang Anda hadapi hanyalah persoalan waktu yang tidak tepat. Minggu ini, Anda hanya perlu mengalah dan mengasumsikan posisi pasangan yang sedang cemburu.

Ini hanya dijadikan bahan pengetahuan dan pertimbangan saja oleh sesorang, janganlah dijadikan sebagai patokan harga mati dalam menentukan pasangan cinta. seseorang apabila sudah jatuh hati secara naluri akan menerobos rintangan yang ada, bahkan saran dari orang terdekatpun tidak mempan. memang cinta dan hati itu suatu keunikan. dan itulah ulasan Mengenai 
Kondisi Asmara dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak

source : daengmatterru.blogspot.com/2012/02/kondisi-asmara-dengan-pasangan.html
rating 5

0 comments:

Poskan Komentar