Jumat, 24 Februari 2012

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Persebaya 24 Februari 2012

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Persebaya 24 Februari 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014. Laga Persebaya melawan timnas malam ini (24/2) memang hanya berstatus uji coba. Namun, Persebaya enggan takluk di hadapan pendukung sendiri.

Meski dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo itu Persebaya harus kehilangan enam pemain, mereka pantang menyerah. Persebaya tidak diperkuat Andik Vermansyah, Rendi Irwan, dan Taufiq. Andik bergabung ke timnas U-21, sedangkan Rendi dan Taufiq bergabung ke timnas PPD.

Dengan kondisi tersebut, Persebaya mau tidak mau akan menurunkan banyak pemain pelapisnya. Pelatih Persebaya Divaldo Alves justru merasa beruntung dengan tampil tanpa beberapa penggawa pilarnya. “Ini akan menjadi momen penting bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain,” kata Divaldo kemarin (23/2).

Sebut saja Sunaji (gelandang), Dimas Galih (kiper), Saddam Tenang (bek sayap), dan Wirya Kumandra (bek sayap) yang belum pernah sekalipun dimainkan dalam laga di Indonesia Premier League (IPL). Lini pertahanan Persebaya juga akan diuji dalam pertandingan uji coba malam ini.

Di jantung pertahanan, Otavio Dutra sangat mungkin akan berduet dengan Khomad Suharto. Dua nama stopper lainnya, Rivelino Ardiles dan Jefri Prasetyo, absen karena belum pulih dari cedera. Rivelino cedera di engkel kiri. Jefri keseleo otot di betis kirinya.

Peran Taufiq sebagai mata rantai pertahanan dan penyerangan akan dipasrahkan kepada Jusmadi. Lantas, Edy Gunawan sangat mungkin menutup peran Rendi pada sektor penyerangan.

Pemain seleksi Korinus Fingkreuw juga berpeluang diturunkan sebagai pemain pengganti. Pemain asal Papua itu memang harus menunjukkan yang terbaik jika ingin bergabung ke Persebaya. “Saya akan berusaha mengeksplorasi pemain-pemain yang jarang turun secara maksimal,” ujar Divaldo.

Pelatih timnas Aji Santoso mengakui persiapan tim yang dilatih memang minim. Mereka secara efektif baru berlatih bersama sejak 16 Februari lalu di Batu, Jatim.

Pertandingan lawan Persebaya ini akan menjadi ajang pemantapan strategi timnas sebelum bertandang ke Bahrain, 29 Februari nanti. Timnas akan memaksimalkan permainan bola-bola pendek dan cepat. “Jangan main bola panjang,” tutur mantan pemain Arema dan Persebaya tersebut.

Prediksi susunan pemain Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014:

Persebaya IPL: Dutra, Khomad Suharto, Erol Iba (c); Edy Gunawan, Jusmadi, Amaral, Mario Karlovic; Andrew Barisic, Feri Ariawan.
Pelatih : Divaldo Alves.

Timnas Indonesia PPD 2014: Syamsidar (pg), Diego Michiels, Abdulrahman, Wahyu Wijiastanto (c), Slamet Nurcahyo, Hengky Ardilles, Taufiq, Rendy Irawan, Ferdinand Sinaga, Syamsul Arif, Irfan Bachdim.
Pelatih : Aji Santoso.

Prediksi skor pertandingan Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014 by BolaGolNet: Timnas Indonesia PPD 2014 kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persebaya IPL dengan skor … Persebaya IPL 1 – 3 Timnas Indonesia PPD 2014. Pertandingan Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014 disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 24 Februari 2012, pukul 19.30 WIB

[ sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-persebaya-ipl-vs-timnas-indonesia-ppd-2014-uji-coba.html ]

rating 5

0 comments:

Posting Komentar