Minggu, 03 Juni 2012

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan - Tidak bisa Kita hindari, Bahwa keberadaan dan kecanggihan teknologi sekarang sangat besar dampaknya bagi perkembangan kehidupan, baik keanekaragaman Tumbuhan maupun makhluk hidup itu sendiri. Pasalnya kecanggihan teknologi sangat Fondamental dan berperan penting sekali dalam berbagai aspek kehidupan dan semua kalangan.
Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan
Disini saya uraikan Dampak Positif dan Negatifnya

Dampak Posistif Teknologi Terhadap Kehidupan
Dalam sisi pendidikan Pengaruh Teknologi sangat berpengaruh teradapat kemajuan pendidikan itu sendiri, contohnya

Dari segi penerimaan siswa baru, sudah bisa dilakukan secara online dari jarak jauh tampa menghabiskan waktu, biaya dan Dana untuk datang ke sekolah yang di tuju. atau yang lebih kenal dengan PSD online.

Dari sisi lain pula Pengaruh teknologi juga memberikan dampak positif bagi siswa siswa, contohnya dalam penyediaan media belajar, para siswa bisa secara langsung mencari informasi lewat internet.

Dampak Negatif Teknologi Terhadap Kehidupan
Dalam Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan  dari segi negatif terkecil saja kita ambil
contoh efek rumah Kaca. tu sebenarnya merusak terhadapat kelestarian linkungan. dampak negatif lain kita lihat perkemangan anak Bangsa, teknologi bisa menjerumuskan mereka bila tidak di kendalikan oleh orang tua, sperti keberaan internet.

Nah itu sedikit uraian dan ringkasan saya mengenai Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan. Sangat banyak sih sebenarnya yang harus disampaikan, namun waktu jualah yang memisahkan.

Semoga artikel tentang Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan Bermanfaat bagi anda semua
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Posting Komentar