Rabu, 08 Juni 2011

Hanya Cerita

Sebenar nya cerita ini saya  Publikasikan di Facebook, Namun ada sobat saya Teguh Subianto menyarankan, kayak gini nih "kwkwk...lucu mas, masukin ke blog aja deh, biar menambah Trafic, hehe". (gambar hanya ilustrasi)

Cerita nya Begini :------>
ada tiga orang adik kakak, yg Paling besar namanya si Gara-Gara, yang menengah namanya Simu, dan yang kecil nama nya Sitolol, suatu hari sang Kakak(si gara2)kecelakaan dan di bawa ke rumah sakit, sampailah kabar kepada kedua adiknya bahwa kakaknya kecelakaan, maka pergilah Simu dan Sitolol dengan Sepeda Motor Mati Pajak, ditengah perjalanan mereka di tangkap Polisi, Polisi bertanya "mana SIM-mu?, " saya pak jawab Simu, polisi mengulang lagi "mana SIM-mu?"saya pak jawab Simu lagi, sang Polisi Mulai marah dan berkata" tolol kamu ini"  ya Pak saya tolol, jawab si Tolol, bukan main deh marahnya pak Polisi, lalu berkata dengan nada keras "kalian cari Gara gara ya?" serentak kedua nya menjawab, ya pak. kami sedang cari gara gara "Polisi....???!?????????????%^%&^^%& .sambil kabur

hehhe, jangan lupa komen nya sob

0 comments:

Posting Komentar