Senin, 27 Juni 2011

Secercah Sinar Terang


Asslamualaikum sahabat, Kali ini saya tidak akan Posting apa2, cuma mau posting ini saja, karena memang blog saya ini adalah Blog yang Komplit, atau dalam istilah lain BOSERBA (Blog Serba Ada) kwkwkw. bisa aja.
Oke sobat, saya tertarik dengan untaian kata berikut ini, dengan alasan itu lah saya posting di sini. saya tidak memaksa pengunjung untuk membaca nya, cuma bagi yang mau saja silahkan di baca, yang nggak mau silahkan pulang ke orang tua masing masing. hihii.

kira kira Seperti ini nih

" Seandainya Tidak Dapat Berbuat Kebaikan Bagi Orang Lain ... Jangan Halangi Mereka Yang Ingin Berbuat Baik .., Jika Tidak Dapat Memberi Manfaat Untuk Sesama ... Janganlah Menjadi Mudharat Untuk Mereka .., Sebagaimana Kita Memberi .. Kita Juga Akan Menerima .., Apa Yang Kita Ucapkan Dan Kerjakan Harus Mencerminkan Kebaikan Hati .., Bila Kita Menanam Benih Kasih Sayang Maka Akan Menuai Cinta . ***

*** Salamku Untukmu Semua Wahai Sahabat Cinta .., Cinta Karena Disini Kita Di Pertemukan Oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala .., Disini Ku Temukan Keluarga Kecil .. Keluarga Yang Luar Biasa , Keluarga Yang Di Pertemukan Oleh Niat Untuk Saling Mengenal .. Saling Berbagi .. Dengan Senyum .. Gelak Tawa .. Terkadang Segala Rasa Menyapa .

Kisah Ini Begitu Indah .. Dan Bahkan Tidak Akan Pernah Terlupa .., Segala Warna Tercipta Melalui Sapaan Kata .., Sadar Diriku Dan Semua Mengharapkan Ridha Atas Kebersamaan Ini .., Disinilah Catatan Cinta Bermula .. Cinta Atas Kebersamaan Sebagai Manusia .. Insan Yang Sama .. Tiada Beda .

Ya Rabb ...

Aku Dan Semua Adalah Bagian Dari Kehidupan Dalam Pengharapan Akan Ke RidhaanMu .., Segala Isi Sepertinya Akan Ku Berikan Semua Sebagai Pengabdian KepadaMu .., Namun Terkadang Aku Dan Semua Harus Kalah Oleh Hawa Nafsu .., Hawa Nafsu Yang Hadir Sebagai Cobaan Atas Keberadaan Kami Ini .., Maka ........ Ampunilah Segala Khilaf Kami Ya Allah .., Sadar Dan Tidak Kami Adalah Manusia Pelanggar .. Manusia Yang Tidak Ta'at Atas PerintahMu .., Namun .......... Inilah Kami Dengan Segala Pengharapan Atas Kemurahan Kasih SayangMu ..., Maafkan Kesalahan Serta Dosa Kami Di Dalam Kehidupan Yang Fana Ini .., Sungguh ... Tidak Ada Jaminan Atas Segala Amal Baik Perbuatan Dalam Pandangan Kami Kecuali RidhaMu Atasnya ... Karena Sesungguhnya Engkau Ya Allah Adalah Penentu Segala Sesuatu .. Engkaulah Yang Menilai .

Dan Pada Akhirnya ........ Bimbinglah Kami Ya Rabb Atas Keta'atan KepadaMu .., Tunjukkan Jalan Yang Akan Menerangi Perjalanan Kami Menuju Kepada Puncak Kehidupan Abadi .., Yakni SorgaMu .. Sebagai Balasan Dari HambaMu Yang Ta'at Dan Engkau Ridhai ." 

ya Seperti itu. kira kira ada yang menambahkan? bisa. kita muat juga di sini. silahkan HUbungi saya

0 comments:

Posting Komentar