Senin, 24 Oktober 2011

Video Penampakan Ali

Video Penampakan Ali | Sesuatu banget ya, visitor saya yang datang Makasar, Sulawesi Selatan menemukan Video Penampakan duljoni. wakawaka.. Melalui Keyword/Kata Kunci Video Penampakan Ali, emang saya ini makhluk Ghaib apa? Pakai penampakan segala. kwkwkwkw. saya tertarik setelah melihat arah visitor di Feedjid, dan coba ketik di google.co.id dan google.com dengan  keyword yang sama, ternyata benar bahwa keyword Penampakan Ali berada di Urutan Pertama, kalau sobat tidak Percaya silahkan Coba Sendiri, 

Lalu Inti nya gimana? Kata Kunci tersebut  ternyata mengarahkan ke  salah satu postingan saya dengan judul Video Aneh, Penampakan Malaikat Turun di Citos.
kok bisa ya.. ??? jadi sebenarnya bukan penampakan saya.. melainkan penampakan yang lain. xixixi...

0 comments:

Posting Komentar