Selasa, 07 Februari 2012

Cara Flash Hp Nokia Dengan JAF Via USB

Cara Flash Hp Nokia Dengan JAF Via USB - Jalan Jalan ke blog sahabat ketemu nih Info Bagus menurut saya, kenapa? karna menjadi artikel popular di blog nova13.com, nah Baiklah, ditengah kesibukan saya dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk, saya sempatkan untuk mengupdate blog. Saya ambilkan topik atau tema postingan kali ini mengenai hp/handphone bermerk Nokia (karena hp punya saya juga sama), namun bukan tentang review, namun mengenai bagaimana flashing alias format software hp bawaan Nokia, apabila terjadi hang atau tidak bisa dihidupkan. Karena pengalaman saya yang pernah saya coba praktekan juga, maka saya beranikan untuk sharing dengan anda semua yang mungkin juga mengalami hal/kasus yang sama dengan saya, yaitu hp yang rusak softwarenya dan perlu di format adalah cara satu-satunya. Ada baiknya anda backup semua data di hp anda seperti nomer phonebook yang tersimpan, sms, dll. Mungkin anda bisa mencoba memflash sendiri hp anda, daripada meminta bantuan ke teknisinya dan harus merogok kocek yang tidak sedikit, paling sekitar 35ribu-50an ribu. Oke, langsung saja ke pembahasan. PERHATIAN ! PERGI KE BAGIAN BAWAH POSTINGAN DAN BACA “CATATAN” DI BAWAH TERLEBIH DAHULU Software yang digunakan untuk melakukan flashing yaitu Nokia Phoenix dan ODEON JAF serta tools pendukungnya yaitu Nokia Diego, Nokia PC Suite, dan SarasSoft UFS. 
dan Untuk selengkapnya mengenai Postingan Ini Silahkan Sobat Menuju Sumber Asli dengan Klik DISINI

rating 5

0 comments:

Posting Komentar