Rabu, 15 Februari 2012

Kaskus Beta - Cara Daftar Kaskus Beta

Kaskus Beta - Cara Daftar Kaskus Beta - Forum Komunitas Terbesar di Indonesia, kaskus.us, membuat gebrakan di dunia maya. Baru saja meluncurkan uji coba tampilan baru, kaskus sudah membuat perbincangan di jejaring sosial Twitter. Hanya muncul sejam, tanda pagar #kaskusbeta disebarkan akun resmi @kaskus sudah menjadi trending topic dunia.

Tanda pagar kaskusbeta merupakan undangan bagi 1.000 kaskuser, pengguna terdaftar di situs kaskus untuk mencicipi tampilan baru yang masih tahap uji coba (beta). Undangan buat seribu kaskuser itu dibagikan pada hari Selasa, 20 Desember 2011. Model undangan eksklusif ini pernah diterapkan Gmail serta jejaring sosial Google+.

Bagaimana menjadi 1.000 orang penerima undangan kaskus beta? Undangan ini berlaku bagi kaskuser. Undangan bisa diperoleh melalui kaskuser lain yang sudah memiliki akses. Cara lain, kaskuser juga bisa menjadi teman kaskus promo yang nanti akan memberi undangan secara acak.

Nah, di Twitter, kaskuser harus me-mention @kaskus (akun Twitter resmi kaskus), menggunakan tanda pagar #kaskusbeta, menunjukkan kaskus ID dan menunggu konfirmasi. Empat menit lalu, atau pukul 15.12 WIB, pendaftaran sudah ditutup. Tepat satu jam setelah diumumkan.

Tampilan anyar Kaskus bertepatan dengan 12 tahun kehadiran situs ini di Indonesia. Kaskus adalah forum yang membebaskan setiap penggunanya berbicara apa saja. Mulai dari topik politik hingga drama Korea. Kaskus juga menjadi tempat jual-beli online yang paling marak. Semua pengunjung bisa mencari peralatan elektronik hingga kerupuk kulit di komunitas awalnya dibuat Andrew Darwis semasa kuliah di Amerika Serikat ini.

Yang menarik dari kaskus adalah kosa kata percakapan di dalamnya menjadi populer di dunia nyata. Seperti "agan" dari kata juragan untuk calon pembeli atau tamu di satu thread. Lalu ada pula "cendol" atau "bata", untuk menunjukkan bahwa thread tersebut disukai atau tidak. Lalu TS sebagai pemegang kendali dalam satu tema. Masih banyak lagi kosa kata unik seperti "sundul", "afgan", dan "pertamax".

Karena mayoritas kaskuser adalah pengguna Internet aktif, maka kaskus beta langsung melejit di jejaring sosial. Termasuk bintang porno Vicky Vette melalui akunnya di @vickyvette Ia menulis : #KaskusBeta @Kaskus is Trending Topic Worldwide ~ that makes me 

dan Untuk Selengkapnya Mengenai Postingan Ini silahkan menuju Sumber Asli DISINI
rating 5

0 comments:

Posting Komentar