Senin, 20 Februari 2012

Prediksi Skor Bola Napoli vs Chelsea 22 Februari 2012

Prediksi Skor Bola Napoli vs Chelsea 22 Februari 2012 - Prediksi skor bola - Prediksi Napoli vs Chelsea. Prediksi Pertandingan Napoli vs Chelsea. Di laga krusial, leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Napoli di Stadio Sao Paolo, Naples, Selasa (21/2) besok malam atau Rabu (22/2) dinihari WIB, manajer Chelsea Andre Villas-Boas diyakini bakal mencoret Fernando Torres dari komposisi starting line-up. Sebagai ujung tombak, The Blues bakal mengandalkan striker tua Didier Drogba. Baca Hasil dan Video Zaragoza vs Real Betis Liga Spanyol.

Prospek Torres duduk di bangku cadangan tampak dari pernyataan Villas-Boas ketika ditanya tentang kemungkinan mengorbankan filosofi atau strategi yang dianutnya demi membantu performa seorang pemain.

“Tidak, dalam konteks demi kepentingan tim. Sejauh ini, ia (Torres) telah berusaha keras. Memang, performanya naik turun. Di awal musim dan Januari, kami sempat mendapatkan level aksinya yang bagus. Itulah yang bakal terus kami lakukan,” ujar Villas-Boas.

Diboyong ke Stamford Bridge pada Januari 2011 dengan rekor fee 50 juta pound, sumbangsih Torres untuk Chelsea dapat dikatakan jauh panggang dari api, hanya mampu mencetak tiga gol dari 34 pertandingan premiership. Berbanding kontras dengan rapor Torres saat bermain bersama Liverpool, mencetak 65 gol dalam 102 partai Liga Premier!

Kesabaran Villas-Boas akan mandulnya Torres tampak jelas di laga putaran kelima FA Cup saat menjamu Birmingham City. Di saat jeda, Torres ditarik dan digantikan Drogba. Masuknya bomber Timnas Pantai Gading tersebut mengubah jalannya pertandingan. Chelsea yang tertinggal mampu menyeimbangkan kedudukan melalui sundulan Daniel Sturridge.

Tampaknya, Drogba bakal menjadi tumpuan Chelsea di Naples. “Torres, Drogba, dan (Romelu) Lukaku bakal bersaing guna mendapatkan satu tempat di tim inti. Kembali datangnya Drogba meningkatkan level kompetisi di antara mereka. Kesemuanya merupakan pemain top dan berbakat,” ujar Villas-Boas.

“Saya tahu jika semua orang peduli dengan Torres. Kepercayaan dirinya memang menurun. Namun, kami harus tetap meyakini talenta yang dimilikinya. Satu-satunya perubahan adalah level kompetisi yang dihadapi Torres. Boleh jadi, mungkin itulah kuncinya. Dengan persaingan yang lebih ketat, ia akan lebih termotivasi dan mungkin dapat kembali mencapai level performa terbaiknya,” tegas Villas-Boas.

Head to Head Napoli vs Chelsea:
Belum ada pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
18 Feb 2012 : Fiorentina 0 - 3 Napoli (Serie A)
14 Feb 2012 : Napoli 2 - 0 Chievo (Serie A)
10 Feb 2012 : Siena 2 - 1 Napoli (Coppa Italia)
5 Feb 2012 : AC Milan 0 – 0 Napoli (Serie A)
2 Feb 2012 : Napoli 0 – 0 Cesena (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
18 Feb 2012 : Chelsea 1 - 1 Birmingham City (FA Cup)
11 Feb 2012 : Everton 2 - 0 Chelsea (Liga Inggris)
5 Feb 2012 : Chelsea 3 – 3 Manchester United (Liga Inggris)
1 Feb 2012 : Swansea City 1 – 1 Chelsea (Liga Inggris)
28 Jan 2012 : QPR 0 – 1 Chelsea (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Chelsea:
Napoli : De Sanctis, Dossena, Cannavaro, Campagnaro, Gargano, Dzemaili, Maggio, Inler, Hamsik, Cavani, Lavezzi.

Chelsea : Cech, Cahill, Terry, Luiz, Bosingwa, Obi, Meireles, Ramires, Torres, Drogba, Mata.

Prediksi skor pertandingan Napoli vs Chelsea : Napoli 2-1 Chelsea. Pertandingan Napoli v Chelsea di siarkan langsung di RCTI jam 02.30 WIB 22 Februari 2012.



Nah Semoga Prediksi Skor Bola Napoli vs Chelsea 22 Februari 2012 ini Bermanfaat buat anda para penggemar Bola

[ sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-napoli-vs-chelsea-22.html ]

rating 5

0 comments:

Posting Komentar