Senin, 13 Februari 2012

Prediksi Skor Gresik United vs Deltras Sidoarjo 2012

Prediksi Skor Gresik United vs Deltras Sidoarjo 2012 - Prediksi skor bola - Prediksi Gresik United vs Deltras Sidoarjo. Prediksi pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo. Menghadapi derby Jatim kontra Persegres dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) besok (14/2), Deltras bisa tampil dengan skuad terbaiknya. Meski berstatus sebagai tamu, The Lobster (julukan Deltras) bisa berharap poin. Baca Prediksi skor Bayer vs Barcelona Liga Champion.

Pelatih Deltras Jorg Peter Steinebrunner optimistis karena bisa menampilkan seluruh legiun asingnya. ”Tidak ada pemain yang terkena akumulalsi kartu kuning maupun cedera. Hanya Budi Sudarsono yang masih butuh istirahat dan Benny Wahyudi yang harus menyelesaikan tugas di pemerintahan,” ujar dia.

Meski begitu, Steinebrunner mengatakan bahwa Deltras akan menunjukkan permainan terbaik saat melawan Laskar Joko Samudro (julukan Persegres). Meski termasuk pendatang baru di ISL, Persegres tak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, dua tim Jatim lainnya, Persela Lamongan dan Arema Malang, pernah dibuat malu oleh anak asuh Freddy Muli tersebut. “Kalau mau menang, kuncinya hanya satu. Yaitu, bermain bagus,” tegas Steinebrunner.

Dia menginstruksi anak-anak asuhnya untuk bermain konsisten seperti saat menghadapi Persib Bandung dan Pelita Jaya. ”Kami berharap, wasit bisa bekerja dengan adil,” ujarnya.

M. Fakhruddin, pemain senior di Deltras, meminta kawankawannya tidak lengah dalam laga tersebut, apalagi sampai terbawa dengan sikap wasit yang tidak fair. Saat melawan tim juru kunci Persiram Raja Ampat, konsentrasi skuad Deltras turun karena kepemimpinan wasit saat itu sangat buruk.

Di sisi lain, sebagai tuan rumah, Persegres mematok target poin penuh. Kemenangan atas Deltras bisa mengangkat Persegres ke papan tengah klasemen. “Tiga poin adalah harga mati,” kata Manajer Persegres Thoriq Majiddanor.

Menurut Jiddan –sapaan Thoriq Majiddanor, laga pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik itu menjadi kesempatan bagi pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. ”Kami akan melihat kontribusi pemain-pemain yang sudah masuk bahan evaluasi kami,” tutur Jiddan.

Dalam rapat manajemen dengan tim pelatih Sabtu lalu (11/2), sudah didata beberapa pemain yang statusnya perlu dipertimbangkan di putaran kedua. Di sisi lain, skuad Persegres menjalani latihan terakhirnya sebelum sesi jajal lapangan pagi ini. Berbeda dengan biasanya, latihan tidak digeber di Stadion Petrokimia, tetapi Stadion Gelora Bung Tomo yang terletak di wilayah Surabaya.

Head to head Gresik United vs Deltras Sidoarjo:14 Mar 2010 (DUI) Gresik United 3 – 0 Deltras FC
16 Des 2009 (DUI) Deltras FC 2 – 0 Gresik United

Lima pertandingan terakhir Gresik United:06 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 – 0 Gresik United
02 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 1 Gresik United
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persisam Putra Samarinda
21 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
16 Jan 2012 (ISL) Persiram 1 – 1 Gresik United

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:08 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras FC
04 Feb 2012 (ISL) Persiram 3 – 1 Deltras FC
26 Jan 2012 (ISL) Persidafon 2 – 1 Deltras FC
18 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 3 – 3 Arema
14 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 1 – 0 Persela

Prediksi susunan pemain Gresik United vs Deltras Sidoarjo:
Gresik United: Harry Prasetyo, Husein, Mujib, Ade Suhendra, Anang Maruf, Uston Nawawi, Agus Indra, Gustavo Chena, James Koko Lomel, Gaston Castano, Marwan

Deltras Sidoarjo: Wawan Hendrawan, Purwaka Yudhi, Waluyo, Mijo Dadic, Supandi, Moch. Fakhrudin, Khoirul Mashuda, Juan Revi, Walter Brizuela Benitez, Amos Marah Kicmett, Qischil. G. Minny.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo by_KangJaya: Gresik United 2 – 1 Deltras Sidoarjo. Pertandingan Gresik United vs Deltras Sidoarjo disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 14 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.

[ sumber : kang-jaya ]
rating 5

0 comments:

Posting Komentar