Jumat, 17 Februari 2012

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo 2012

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo (ISL 2011/2012). Deltras terus terpuruk. Posisinya melorot ke urutan ke-15 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Untuk memperbaiki posisi itu, mereka tidak ada pilihan selain harus merebut poin saat melawat ke kandang Persiba malam ini.

Pelatih Deltras Jorg Peter Steinebrunner yakin bahwa semangat anak-anak asuhnya belum habis. Setidaknya itu dia ungkapkan saat latihan kemarin (17/2). “Kami sudahlama tidak menang. Ini harus diakhiri,” harapnya.

Pelatih asal Jerman itu menyadari target untuk mencuri poin dari kandang Persiba tampaknya berat untuk terpenuhi. Apalagi, mereka berangkat ke (sumber: www.bolagolnet.com) markas tim berjuluk Beruang Madu itu dengan kekuatan pas-pasan.

Sejumlah pilar utama Deltras tidak bisa dimainkan. Budi Sudarsono, Purwaka Yudhi, dan Shin Hyun-joon masih terbalut cedera. Sementara Benny Wahyudi masih harus mengikuti prajabatan PNS di Malang.

Skuad Deltras jauh dari kata lengkap. Sejumlah pemain pilar mereka, Mijo Dadic, Amos Marah, serta Waluyo, tidak diboyong ke Balik papan karena terkena akumulasi (sumber: www.bolagolnet.com) kartu kuning. Steine brunner harus memaksimalkan pemaian muda. “Optimalkan Supandi, Dodok Anang, dan Wahyu Gunawan. Qischil (Gandrum, Red) sudah pulih dari cedera,” paparnya.

Di pihak tuan rumah, laga menghadapi Deltras Sidoarjo malam nanti besar kemungkinan menjadi laga penentuan bagi pelatih Persiba Balikpapan Haryadi. Jika kembali meraih hasil negatif, Haryadi besar kemungkinan akan didepak manajemen Persiba.

Pelatih asal Salatiga, Jawa Tengah, itu tengah berada di ujung tanduk. Menghadapi tuntutan yang sebegitu besar, Haryadi mencoba tenang. Dia tidak (sumber: www.bolagolnet.com) ingin hal itu berpengaruh kepada kondisi tim. “Kami hanya berfokus untuk meraih kemenangan melawan Deltras,” kata pelatih bertubuh subur itu.

Untuk melancarkan ambisi meraup tiga poin, Haryadi berusaha menaikkan kembali mental pemainnya. “Kekalahan oleh Persidafon menjadi pelajaran berharga bagi kami,” sambung dia.

Head to head Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo:
30 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 – 0 Deltras FC
13 Nov 2010 (ISL) Deltras FC 2 – 0 Persiba Balikpapan
21 Mei 2009 (ISL) Deltras FC 2 – 0 Persiba Balikpapan
01 Agu 2008 (ISL) Persiba Balikpapan 2 – 1 Deltras FC

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
14 Feb 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 1 – 2 Persidafon
06 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 4 – 1 Persiba Balikpapan
02 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 – 1 Persiba Balikpapan
25 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
21 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 2 Persisam Putra Samarinda

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:
14 Feb 2012 (ISL) Gresik United 2 – 1 Deltras FC
08 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras FC
04 Feb 2012 (ISL) Persiram 3 – 1 Deltras FC
26 Jan 2012 (ISL) Persidafon 2 – 1 Deltras FC
18 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 3 – 3 Arema

Prediksi susunan pemain Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo:

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan, Handi Hamzah, Tomislov Labudovic, Dwi Joko Prihatin, Syaiful Lewenussa, Shohei Matsunaga, Asri Akbar, Ahmad Sambiring, Rachmat Latief, Kenji Adachihara, Aldo Barreto.

Deltras Sidoarjo: Wawan Hendrawan, Waluyo, Ahmad Maulana Putra, Mijo Dadic, Supandi, Moch. Fakhrudin, Walter Brizuela Benitez, Juan Revi, Qischil. G. Minny, Sean Rooney, Amos Marah Kicmett.

Prediksi skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo by BolaGolNet: Persiba Balikpapan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Deltras Sidoarjo dengan skor … Persiba Balikpapan 2 – 1 Deltras Sidoarjo. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 18 Februari 2012, pukul 18.30 WIB.



[ sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-persiba-balikpapan-vs-deltras-sidoarjo-isl-20112012.html ]
rating 5

0 comments:

Posting Komentar