Minggu, 05 Februari 2012

PREDIKSI SKOR PERSIJA VS SEMEN PADANG 5 FEBRUARI 2012 LIGA PREMIER INDONESIA

PREDIKSI SKOR PERSIJA VS SEMEN PADANG 5 FEBRUARI 2012 LIGA PREMIER INDONESIA - Prediksi pertandingan Persija Banda Aceh vs Semen Padang. Nil Maizar hanya memboyong 18 pemain menuju Banda Aceh. Semua yang dibawa adalah pemain kunci. Semen Padang akan tampil ofensif sesuai ciri khas yang cepat sejak menit awal. Pada Minggu (5/2), Persiraja, yang dikenal kuat di kandangnya, Stadion Harapan Bangsa, diprediksi akan kerepotan. Baca Hasil dan Video Pantai Gading vs Equatorial Piala Afrika.

Pelatih Semen Padang itu memang ngebet untuk tetap mempertahankan tren positif Semen Padang selama ini. Kabay Sirah, dalam tujuh laga mereka di kompetisi LPI, memiliki rekor empat kali menang dan tiga kali seri.

Saat ini Kabau Sirah juga masih memimpin klasemen sementara dengan mengantungi 15 poin. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum dipecundangi di antara 12 klub kontestan LPI.

Nil merendah saat bicara soal peluang timnya menekuk Persiraja di kandangnya. Laskar Rencong dikenal memiliki karakter die hard jika bermain di Banda Aceh. “Mereka tim kuat, punya semangat berlipat saat tampil di hadapan pendukungnya,” ujar Nil.

Menjelang duel melawan Persiraja, Semen Padang sempat singgah ke Bangka Belitung untuk melakoni laga persahabatan melawan PS Basel Bangka Belitung. Uji coba ini digunakan Nil untuk mematangkan tim serta mengasah jam terbang para pemain pelapis.

Saat menantang Persiraja, ada beberapa fokus Nil. Perhatian khusus diberikan kepada Diallo Abdoulaye Djibril. Playmaker Persiraja ini cukup hafal dan mengerti gaya permainan Semen Padang karena dua musim terakhir berkiprah di Padang.

Namun, Semen Padang beruntung karena Jubril bersama pilar asing Persiraja lainnya, Alejandro Febre, belum pulih benar dari cedera hamstring yang didapat kala pertandingan melawan Persema.

Mereka diragukan bisa tamoil normal seperti biasanya. Situasi makin pelik karena bek Gilang Angga juga dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Saya berharap Djibril dan Alejandro kondisinya benar-benar fit saat laga versus Semen Padang. Tim tamu anat tangguh, kehadiran kedua pemain ini amat penting untuk mengimbangi permainan mereka,” tutur Herry Kiswanto, pelatih Persiraja.

Untuk mengimbangi permainan Semen Padang, Herry bajal mencoba strategi untuk bermain rapat, terutama di lini tengah. Laskar Rencong tak memberi ruang terlalu banyak kepada pemain lawan untuk mengembangkan permainannya.

Semen Padang memiliki sejumlah pemain yang memiliki teknik individual bagus. Jika dibiarkan menguasai bola, amat membahayakan.

“Mereka tidak boleh leluasa di area permainan kami. Pressing ketat wajib dilakukan agar permainan Semen Padang secara keseluruhan tidak bisa berkembang,” kata Herry.

Head to head Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang:19 Feb 2010 (DUI) Persiraja 1 – 1 Semen Padang
31 Des 2009 (DUI) Semen Padang 3 – 0 Persiraja

Lima pertandingan terakhir Persiraja Banda Aceh:30 Jan 2012 (LPI) Persema 1 – 0 Persiraja
22 Jan 2012 (LPI) Persiraja 2 – 1 Persijap Jepara
14 Jan 2012 (LPI) Persiraja 1 – 1 Arema Indonesia IPL
07 Jan 2012 (LPI) PSMS IPL 1 – 0 Persiraja
16 Des 2011 (LPI) Persiraja 0 – 0 Bontang FC

Lima pertandingan terakhr Semen Padang:22 Jan 2012 (LPI) Semen Padang 3 – 1 Arema Indonesia IPL
08 Jan 2012 (LPI) Bontang FC 0 – 2 Semen Padang
17 Des 2011 (LPI) Semen Padang 0 – 0 Persiba Bantul
11 Des 2011 (LPI) Persebaya IPL 0 – 1 Semen Padang
01 Des 2011 (LPI) Semen Padang 6 – 2 Persema

Prediksi susunan pemain Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang:

Persiraja Banda Aceh: 1-Amiruloh, 30-Irwanto, 5-Yusrizal, 2-Alejandro Febre, 25-Rahmadani, 7-Abdul Musafir, 11-Abdoulaye Djibril, 28-Muklis, 14-Qadar Usman, 8-Imral Usman, 35-Murilo de Almeida.

Semen Padang: 1-Samsidar, 25-Slamet Riyadi, 5-David Pagbe, 28-Abdul Rahman, 11-Hengki Ardiles, 8-Elie Aiboy, 23-Esteban Gabriel, 10-Vendry Mofu, 6-Yu Hyun koo, 17-Ferdinand Sinaga, 22-Edward Wilson.
Prediksi skor pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang by_KangJaya: Persiraja Banda Aceh 1 – 1 Semen Padang.

Sumber : kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-persija-vs-semen-padang-5.html
rating 5

0 comments:

Posting Komentar