Selasa, 14 Februari 2012

Sinopsis Drama Korea Wild Romance

Sinopsis Drama Korea Wild Romance - duljoni, Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pemain bisbol dan seorang penjaga wanita yang merupakan mantan atlet judo.
Drama Korea Wild Romance5
Semuanya dimulai pada hari ulang tahun ayah Eunjae. Eunjae bertengkar dengan Park Muyeol, yang pemain dari 'Green Dreamers', ketika dia mabuk. Eungjae yang merupakan penggemar 'Blue Seagulls', mulai bertengkar dengan Muyeol yang memimpin 'Green Dreamers' untuk kemenangan.

Hari berikutnya, internet dihebohkan dengan video berjudul 'Humiliated Park Muyeol' yang merupakan video pertengkaran mereka. Karena video ini, nama baik Muyeol dan karir Eunjae, yang baru-baru ini mendapat pekerjaan sebagai pengawal, berada dalam bahaya. Pada akhirnya, mereka memutuskan menggunakan video tersebut untuk melawan opini publik! Mereka berbohong bahwa Eunjae adalah pengawal pribadi Muyeol dan video itu direkam saat Eunjae sedang memberikan demonstrasi pertahanan diri untuk Muyeol.

Dan mulailah Eunjae menjadi pengawal Muyeol. Sampai di sini sepertinya semuanya akan berjalan dengan baik, namun masalahnya adalah menerima eksistensi masing-masing dikarenakan mendukung Tim yang berbeda.


Title: 난폭한 로맨스 / Wild Romance
Chinese Title: 暴力罗曼史 / 狂野罗曼史
Also Known as: Aggressive Romance
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-Jan-04 to 2012-Feb-23
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Para Pemain:

Lee Dong Wook as Park Moo Yul
Lee Si Young as Yoo Eun Jae
Kang Dong Ho as Kim Tae Han
Oh Man Suk as Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee as Oh Soo Young
Jessica Jung as Kang Jong Hee
Im Joo Eun as Kim Dong Ah
Lee Won Jong as Yoo Young Kil
Lee Hee Joon as Ko Jae Hyo
Lee Han Wie as Kevin Jang

Production Credits

Director: Bae Kyung Soo
Screenwriter: Park Yun Sun

rating 5

0 comments:

Poskan Komentar