Rabu, 22 Februari 2012

Video Youtube Gol Manchester City vs Porto 4-0

Video Youtube Gol Manchester City vs Porto 4-0 - Manchester City benar-benar menunjukkan sebagai sebuah tim yang sangat subur dalam mencetak gol tahun ini. Dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2012 tadi malam, mereka berhasil melumat Porto dengan skor cukup telak 4-0. Hasil ini membuat mereka lolos ke babak 16 besar dan akan bertemu lawan antara Legia Warsaw atau Sporting Lisbon. Tekad mereka untuk menjadi juara di Liga Europa 2012 tampaknya benar-benar mereka tunjukkan saat bermain tadi malam.

Dengan hasil pertandingan City vs Porto tadi malam, berarti anak asuhan Roberto Mancini unggul 6-1 secara agregat karena pada leg pertama yang digelar di kandang Porto, City juga berhasil mengalahkan Porto dengan skor 1-2. Untuk melihat ulasan jalannya pertandingan antara Man City vs Porto tadi malam, sobat bisa langsung membaca artikel Hasil Pertandingan Manchester City vs Porto Tadi Malam.

Nah, untuk video gol City vs Porto tadi malam berikut ini saya berikan Youtube video Gol Manchester City vs Porto pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2012.

dan Berikut ini adalah Video Youtube Gol Manchester City vs Porto 4-0



sumber : http://dabpenyo.info/youtube-video-gol-manchester-city-vs-porto-4-0/
rating 5

0 comments:

Posting Komentar