Kamis, 29 Desember 2011

Sinopsis Jumong The Prince of The Legend

Sipnosis Jumong The Prince of The Legend - yang suka drama korea silahkan. Indosiar semakin memanjakan penggemar drama korea berseri dengan berbagai drama korea yang bervariasi.
Pink Lipstick Episode terakhir


Kini mulai hadir drama korea terbaru yang tayang mulai tanggal 22 November 2011 jam. 12.00 WIB berjudul “Jumong the Prince of the Legend” dengan episode 1 – 81, drama berseri ini digarap dengan setting klasik alias jaman kerajaan korea tempo dulu yang bercerita tentang perebutan kekuasan dan balas dendam.

 synopsis Jumong The Prince of The Legend

Jumong merupakan pendiri Dynasty Goguryeo pada tahun 37 SM, dalam drama diceritakan bahwa Ju-Mong adalah anak dari seorang Jendral Hae Mo Su yang memiliki sahabat seorang raja Geum Hwa.

Suatu ketika Jendral Hae Mo Su ditangkap oleh tentara Dinasti Han dari China kemudian sahabatnya raja Geum Hwa menolongnya untuk membebaskannya. Akan tetapi tersiar cerita kalau Jendral Hae Mo Su atau ayah Jumong sudah tewas. Karena Jendral Hae Mo Su dikira sudah tewas maka raja Geum Hwa mengangkat istri jendral yang dikira tewas tersebut sebagai selirnya yang saat itu sedang mengandung bayi.

Bayi tersebut lahir kemudian diberi nama Ju-Mong dan tumbuh besar sebagai seorang pangeran. Karena suatu peristiwa pangeran Ju-Mong diusir dari istana dan berpisah dengan keluarganya termasuk kedua kakak tirinya. Dalam pengembaraannya Ju-Mong bertemu dengan wanita yang dicintainya bernama So Seo No dan tanpa disengaja belajar ilmu beladiri dengan ayah kandungnya yang dikira sudah tewas.


Bagaimana akhir dari Jumong The Prince of The Legend ? jangan lewatkan setiap episodenya dari episode awal 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 hingga episode terakhir.

Foto Pemain Jumong The Prince of The Legend



Pemeran Jumong The Prince of The Legend
CastSong Il Gook as Ju-Mong

Han Hye Jin as Soh Suh No

Kim Seung Soo as Prince Dae-So

Hu Joon Ho as Hae Mo-Su

Oh Yun Soo as Lady Yoo-Hwa


Kyun Mi Ri as Queen Wan Hoo

Jun Kwang Ryul as King Geum-Wa

Song Ji Hyo as Ye So Ya (Jumong’s wife)

Park Tam Hee as Yang Seol RanExtended Cast
Bae Soo Bin as Sayong

Im Dae Ho as Hyoppo

Ahn Jung Hoon as Mari

Yeo Ho Min as Oi
Jung Ho Bin as Woo Tae-Sipnosis Jumong The Prince of The Legend -Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar