Jumat, 30 Desember 2011

Trend Busana 2012 Fashion Model Baju Terbaru Tahun 2012

Trend Busana 2012 Fashion Model Baju Terbaru Tahun 2012. Tahun segera berganti, tren fashion pun berputar dengan cepat. Lalu, apa yang akan menjadi tren di tahun 2012 dan kejadian apa yang akan menghiasi dunia fashion internasional? Kalau trend baju busana muslim 2012 terbaru silahkan lihat di di Busana Rumah Islami

Berikut rangkuman prediksi A sampai Z dari Clare Coulson, freelance fashion writer yang sering menulis di Telegraph, Daily Mail, dan Bazaar, agar Anda tetap fashionable.
Trend Fashion 2012 Model Baju Busana Terbaru

A untuk Americana

Sementara gaya fifties Americana kembali diperkenalkan oleh Prada pada Milan Fashion Week 2012, Anda bisa mengisi lemari Anda dengan mantel tanpa lengan, cropped jacket, full skirt, dan frame bag. Fashion items tersebut dipastikan akan kembali hits di tahun 2012.

B untuk Belt

Gunakan ikat pinggang besar pada coat, boyish shirt, rok pensil, dan shirt-dress safari Anda.

C untuk Couture

Kebangkitan tren fashion era 50-an akan berlanjut dengan siluet balon, peplum skirt, dan bold-shouldered jacket. Tapi, pilih yang memiliki siluet lebih halus dibandingkan pakaian dengan siluet wasp-waisted, seperti memakai korset. Coba juga tunik berlengan balon dan padukan dengan skinny jeans.

D untuk Demure

Tahun 2012 adalah tahun untuk berpenampilan ultra feminin dan romantis. Pilih lacy dress dengan puffed sleeves dan demure ankle-length cut untuk menyempurnakan keromantisan Anda.

E untuk Extraordinary Shoes

Ucapkan selamat tinggal untuk platform. Segeralah beralih dan manjakan kaki Anda dengan floral print sandal, kitten heel, atau mini chunky heel.

Mini chunky heels buatan Louboutin

F untuk Flapper Dress

Ada kebangkitan tren fashion era 20-an di atas catwalk. Flapper dress, atau gaun yang jatuh melambai dari pinggang terlihat pada pagelaran busana Gucci, Alberta Ferretti dan Etro, serta Ralph Lauren.

http://duljoni.blogspot.com/

Flapper dress

G untuk Global Traveler

Motif tribal, manik-manik, tas tenun atau anyaman membawa percampuran budaya pada tren fashion global. Padukan dengan sentuhan modern pada penampilan Anda.

Motif tribal

H untuk Hitchcock Blonde

Para desainer dunia saat ini mendandani modelnya super feminin dengan gaya tahun 50-an. Tata rambut bob 50-an, eyeliner hitam, dipadukan dengan hourglass dresses.

Hitchcock blonde

I untuk Italian Women

Karya surealis dari perancang berpengaruh Italia, Elsa Schiaparelli, akan dipamerkan di New York tahun depan. Elsa Schiaparelli merupakan pesaing Coco Chanel dan salah satu fashionista di era tahun 40-an yang paling berpengaruh.

J untuk J Crew

Rumah mode yang dicintai First Lady Michelle Obama akan membuka outlet pertamanya di London tahun 2012.

J Crew

K untuk Kooky

Kolaborasi H&M dan merek Italia, Marni, akan menciptakan lebih banyak motif grafis, mantel dan gaun lengan 3/4, serta perhiasan akrilik.

L untuk Lanvin

Desainer Alberto Elbaz merayakan satu dekade Lanvin pada tahun 2012. Kita mungkin harus berterima kasih pada rumah mode ini karena telah mengembalikan ballet flat dan ribbon dress di ranah fashion dunia.

M untuk Macaroon

Warna-warna lembut seperti pink pucat, peach, dan lemon. Tahun 2012 adalah tahun bagi warna-warna pastel.

Tahun segera berganti, tren fashion pun berputar dengan cepat. Lalu, apa yang akan menjadi tren di tahun 2012 dan kejadian apa yang akan menghiasi dunia fashion internasional?

Berikut rangkuman prediksi A sampai Z dari Clare Coulson, freelance fashion writer yang sering menulis di Telegraph, Daily Mail, dan Bazaar, agar Anda tetap fashionable.

N untuk Neons

Celana jeans berwarna neon seperti fluorescent green, kuning, oranye, dan pink akan banyak Anda temui menghiasi etalase-etalase butik di mal.

O untuk Outrageous Print

Hampir semua merek fashion mengeluarkan koleksi motif-motif floral, tropikal, dan motif rekayasa digital ‘hyper-prints’. Celana bermotif bisa jadi pilihan seru untuk hangout di awal tahun.

Peplum dress

P untuk Peplum

Pada jaket, rok, atau bahkan melekat secara terpisah. Bentuk peplum terlihat pada beberapa koleksi McQueen untuk tahun 2012.

Ready to wear by Victoria Beckham

Q untuk Queen Victoria

Victoria Beckham semakin mengukuhkan dirinya sebagai desainer handal. Februari 2012, ia akan merilis butik ready to wear yang di dominasi dengan simple dress warna-warni.

R untuk Rucksack

Ransel-ransel lucu bergaya vintage sudah banyak Anda temui di beberapa rumah mode seperti Topshop, Zara. Keberadaan ransel-ransel ini akan terus berkembang tahun depan.

S untuk Sport Chic

Olimpiade yang akan datang akan memberikan inspirasi untuk bergaya sporty.

T untuk Trench Coat

Masih dalam musim dingin, awal tahun akan diwarnai dengan coat-coat cantik dari yang polos hingga bermotif. Motif seksi kulit binatang bisa menjadi pilihan pada malam pergantian tahun.

U untuk Under Water

Tema aquatik akan mendominasi koleksi musim semi tahun depan. Warna biru, motif-motif gelombang ombak akan mendominasi menggeser tren color blocking yang sempat diminati pada spring-summer tahun ini.

V untuk Vegetarian

Koleksi cocktail dress Dolce & Gabbana dengan berbagai motif sayuran dan buah.

W untuk White Shirt

Klasik dan akan selalu menjadi favorit bagi semua wanita. Gunakan kaos putih polos Anda pada musim semi tahun depan.

X untuk X Factor

Rumah mode Christian Dior masih mencari pengganti John Galliano, kemungkinan besar pilihan akan jatuh pada Raf Simons. Desainer asal Belgia ini dipercaya akan membawa tampilan minimalis yang berbeda pada Dior.

Yellow dress

Y untuk Yellow

Tren warna kuning masih akan terus bertahan hingga tahun depan.

Z untuk Zzzzzz

Lengkapi koleksi sleepwear Anda dengan pakaian tidur sutra dari Stella McCartney. Seksi. vivanews.com

Trend Busana 2012 Fashion Model Baju Terbaru Tahun 2012

0 comments:

Posting Komentar