Sabtu, 31 Desember 2011

Trick dan Cheat Angry Birds

Trick dan Cheat Angry Birds - sobat ku tituitbom.com, ijin copas ya, mau tes meta jadul neh. hehee. Permainan yang akhir-akhir ini lagi meledak, bukan meledak oleh bom maksudnya. Melainkan banyaknya orang-orang yang memainkan permainan ini. Cara bermainnya sih simple saja, kita hanya harus meluncurkan burung-burung menggunakan ketapel dan harus mengenai sasaran. Disini yang menjadi sasaran adalah burung-burung yang terperangkap di dalam sangkar. Game ini sangatlah memerlukan ketepatan yang benar-benar akurat, karena semakin ke atas level yang kita mainkan maka akan semakin sulit tantangan yang diberikan.
Trick dan Cheat Angry Birds
Namun bagi kalian yang sudah menyerah dalam memainkan game ini, disini ada Trick dan Cheat Angry Birds yang bisa langsung kalian praktekan. Disini akan disediakan beberapa rahasia-rahasia agar kalian bisa menuntaskan berbagai macam rintangan yang disediakan game Angry Birds ini.

Silakan bagi kalian yang benar-benar ingin mengetahui trick dan cheat angry birds, silakan kunjungi website dibawah ini:
http://www.angrybirdscheats.net
Disana disediakan berbagai video tutorial untuk menyelesaikan game Angry Birds, sekian artikel saya mengenai Trick dan Cheat Angry Birds, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. dan sekian tentang Trick dan Cheat Angry Birds
Artikel Asli : http://www.tituitbom.com/2011/12/trick-dan-cheat-angry-birds.html

0 comments:

Posting Komentar