Sabtu, 26 Mei 2012

Harga Nissan Evalia Dan Spesifikasi

Nissan Evalia Harga Dan Spesifikasi - Nissan Evalia Harga Dan Spesifikasi 2012Harga Nissan Evalia 2012 - Informasi kali ini duljoni akan update tentang Harga Nissan Evalia Dan Spesifikasi terbaru 2012. Nissan Evalia merupakan salah satu mobil low MPV yang di proyeksikan pabrikan Nissan buat menganjal laju avanza dan xenia di pasaran low MPV di Indonesia, dan menurut kabar terbaru Nissan evalia akan mulai di pasarkan di Indonesia pada tanggal 7 juni mendatang, Harga Nissan evalia di Indonesia akan di bandrol sekitar 160 jutaan, dan yang paling mahal adalah sehara 180 jutaan
Harga Nissan Evalia Dan Spesifikasi
Nissan Evalia akan memakai mesin dengan kapasitas 1.500 cc HR15DE yang juga di gunakan dalam mesin Nissan Juke. MPV Evalia mempunyai bodi agak besar dengan sliding door manual di sisi kiri dan kanan, dan hadir dalam dua varian, yaitu VX XV merupakan Evalia SV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan front SRS airbag.

Untuk model model yang kedua adalah model SV, Beberapa Fitur yang digunakan dalam Nissan Evalia SV berupa single DIN AM/FM. USB, AUX-in, 4 speaker, body color handle, back door finisher, black radiator grille with chrome finisher, front power window, central door lock, eletric door mirror, electric power steering, keyless entry with alarm, multi information display (tachometer, FE display, tripmeter, shift indicator & clock), mud guard, rear wiper, 2&3 row head rest, 14 alloy wheel, ABS, EBD, BA (optional).

Evalia mempunyai dimensi panjang 4.400 mm dan lebar 1.695 mm serta wheelbase 2.725 mm yang dimana hal ini memberikan kesan lega kepada para penumpangnya. Nissan Evalia bisa menampung 7 penumpang dengan kapasitas bagasi mencapai 590 kg. kelebihan evalia ini adalah kursi baris ketiga bisa dilipat ke atas, dengan begitu ruang belakang semakin lega.

Ada yang berbeda dari MPV lainnya. MPV Evalia memiliki bentuk sasis monocoque yang dikawinkan dengan per daun (belakang), dan per keong di depan. Nissan Evalia sendiri di luncurkan dengan beberapa pilihan warna lewat dark red metallic, black solid, silver metallic, white solid, blue green metallic, dan grey metallic.

Tidak sabar menunggu kehadiran Nissan evalia di Indonesia silahkan melakukan inden untuk jenis MPV terbaru dari Nissan ini, dengan harga yang di bandrol pada kisaran 160 sampai 180 juta.

Nah Demikianlah Info Mengenai Nissan Evalia Harga Dan Spesifikasi 2012. Semoga bermanfaat buat anda.

Referensi : Duasatu.Web.id
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Posting Komentar