Sabtu, 19 Mei 2012

Kumpulan Pantun Gombal Terbaru

Kumpulan Pantun Gombal Terbaru

Kumpulan Pantun Gombal Terbaru 

Makan kue campur kolang-kaling
Cinta gue gak akan berpaling

Toko batik jualan kayu
Hai cantik pacaran yu

Nenek2 udeh pikun, kalo bengong matanye belo
Walau sampe kapanpun, gue akan tetep mencintai lo

Yg indah itu karunia, yg enak itu kue
meski banyak cewek di dunia, cuma lo yg bisa mikat hati gue

Di tivi ada bnyk berita, beritanya bnyk ttg seni
Kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini

Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja
aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja

paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa
Walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila.

Jangan suka makan paku, karena itu sia sia, kamu tetap dihatiku
walau kau pergi dgn dia

Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu
Whatever you feel, my feel only just for you

Pagi-pagi beli itik,belinya di Pasar Baru
hai dikau gadis cantik,jadikanlah aku milikmu

Ada org makan nasi basi
Auch kamu cantik dari sgala sisi

Makan kue pake lemper,
┒('o'┒) ELO & (┌','┐) GUE, forever

Si syahrini sekarang dagang jamu
kuberikan semua cinta ini hanya untukmu

Satu keluarga hobinya ngupil,
aku bangga punya pacar terampil

Di dalam Bangsal ada ikan hiu,
Gak ada kata menyesal untuk loving you

Kolong wewe gak pake celana,
ELO ┒('o'┒) [+] GUE (┌','┐), jadi SEMPURNA !!

Beli kue di negara kenya, ,
ELO ┒('o'┒) bagi GUE (┌','┐), segalanya !

Buah tomat buah delima,
Sampe kiamat kita tetep bersama

Pohon beringin kok berduri, Daun pepaya di buat jamu
Aku ingin jadi pencuri, supaya aku bisa mencuri hatimu

Buah duku di campur jamu, eh .. Ada kutu di balik batu
Aku tidak SMS kamu bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat ngangenin aku

Suara Beduk bertalu-talu, Si Ahmat makan duku
Bulan pun tertunduk malu, saat wajahmu cerahkan malamku

Ada Udang di balik batu
Sayang i lope yu

Badan pegel, muka lesu
My baby girl, I really need U

Buah kurma di samping melati, Sambil makan lihat merpati
Telah lama kumenanti, untuk mengungkapkan isi hati

Ada es puter dimakan rubah, beli bedak di pasar minggu
Jumlah follower bisa berubah, tapi tidak dengan cintaku padamu

Si Bambang maen layang-layang
Liat senyummu yg mengembang, bikin badanku jd meriang

Ini kucing persia, Ini kucing garong
Kamu itu tipikal pacar setia, makanya aku makin hari makin cintrong

Masuk sekolah negeri, buat menuntut ilmu
Aku pengen jd pelari, Biar bisa lari2 di pikiranmu

Sepotong durian kunikmati, ketela kakao di bawah lemari

Tolong wahai pujaan hati, kurela walau hatiku kau bawa lari

0 comments:

Poskan Komentar