Selasa, 22 Mei 2012

Trend Warna Cat Rumah terbaru 2012

Trend Warna Cat Rumah terbaru 2012Kali Ini duljoni akan berbagi info kepada anda semua tentang Trend Warna Cat Rumah terbaru 2012. dan selengkapnya dibawah ini


Warna Cat Rumah

Warna Cat Rumah
Warna Cat Rumah
Selera seseorang dalam penentuan warna cat rumah memang berbeda, kalau didaerah perkotaan biasanya masih menggunakan jasa ahli dari arsitek yang khusus mendesain interior dari rumah. Namun kalian yang tidak ada jasa atau kepingin menentukan cat warna rumah kalian sendiri mungkin tips atau sifat warna dibawah ini bisa membantu kalian dalam menentukan perpaduan tersendiri.

Warna Cat Rumah


Merah : Mempunyai sifat Berani, penuh semangat, agresif, memicu emosi, dan menarik perhatian. Secara positif, warna merah mengandung arti cinta, gairah, berani, kuat, agresif, merdeka, kebebasan, & hangat. Arti negatifnya adalah mempunyai arti bahaya, perang, darah, anarki, dan tekanan.
Warna merah yang bernuansa orange dan teracota ini sepertinya akan menjadi warna trend utama di tahun 2012.

Kuning : Mempunyai sifat dapat Menciptakan perasaan optimis, percaya diri, pengakuan diri, akrab, dan lebih kreatif. Kuning juga dapat merugikan kita karena menyampaikan pesan perasaan ketakutan, kerapuhan secara emosi, depresi, kegelisahan, dan keputusasaan. Pilihan warna kuning yang tepat dan penggunaan yang sesuai akan mengangkat semangat kita dan lebih percaya diri.
Warna kuning yang akan menjadi trend lebih kearah gelap kehijauan seperti warna curry, warna kuning seperti ini akan cocok dengan perpaduan warna krem dan coklat.

Hijau : Mempunyai arti kesehatan, keseimbangan, rileks, dan kemudaan. Unsur negatif warna ini di antaranya memberi kesan pencemburu, licik, terasa jenuh, serta dapat melemahkan pikiran dan fisik. Di dalam sejarah China, warna hijau adalah warna perempuan. Lain dengan budaya muslim, yang menganggap warna hijau adalah warna yang suci. Warna untuk perdamaian juga hijau.
Warna hijau yang bernuansa alami seperti lumut akan ramai ditahun 2012, peletakan warna hijau di ruang keluarga sangat cocok akan membuat suasana segar dan kesan hangat.

Biru : Membuat atau Melambangkan intelektualitas, kepercayaan, ketenangan, keadilan, pengabdian, seorang pemikir, konsistensi, dan dingin. Selain itu, dapat memicu rasa depresi dan ragu-ragu. Biru gelap akan membantu berpikir tajam, tampil jernih, dan ringan. Biru muda akan menenangkan dan menolong berkonsentrasi dengan tenang. Terlampau banyak biru akan menimbulkan rasa terlalu dingin, tidak akrab, dan tak punya emosi atau ambisi.
Warna biru yang akan tampil ditahun sekarang akan mengarah kearah gelap, anggun dan klasik dan akan tampak natural serta serasi bila dipadukan dengan kayu tua yang natural serta benda-benda antik

Ungu : Bisa memberi efek spiritual, kemewahan, keaslian, dan kebenaran. Ungu mampu menunjang kegiatan bermeditasi dan berkontemplasi. Kemerosotan dan mutu yang jelek adalah sifat-sifat negatif warna ini.
Bagi para penggemar wrna ungu sepertinya akan sama dengan warna biru yaitu lebih gelap serta bernuansa pudar. Wrna ungu ini memberi kesan misterius tapi romantis disaat bersamaan.

Putih : Warna murni, suci, steril, bersih, sempurna, jujur, sederhana, baik, dan netral. Warna putih melambangkan malaikat dan tim medis. Warna ini juga bisa berarti kematian karena berkonotasi kehampaan, hantu, dan kain kafan.

Abu-abu : Bijaksana, dewasa, tidak egois, tenang, dan seimbang. Warna abu-abu juga mengandung arti lamban, kuno, lemah, kehabisan energi, dan kotor. Karena warnanya tergolong netral atau seimbang, warna ini banyak dipakai untuk warna alat-alat elektronik, kendaraan, perangkat dapur, dan rumah.

Hitam : Mempunyai kesan elit, elegan, mempesona, kuat, agung, teguh, dan rendah hati. Kesan negatif adalah hampa, sedih, ancaman, penindasan, putus asa, dosa, kematian, atau bisa juga penyakit. Tak seperti putih yang memantulkan warna, hitam menyerap segala warna. Dengan hitam, segala energi yang datang akan diserap. Walau mampu memesona dan berkarakter kuat, tapi banyak orang yang takut akan "gelap". Warna hitam berkonotasi gelap.

Demikian Informasi Mengenai Trend Warna Cat Rumah terbaru 2012. Semoga bermanfaat.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Posting Komentar