Senin, 26 Desember 2011

Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway

Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway |  mengulas  Download Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway
Able2Doc Pro merupakan aplikasi ‘pdf converter‘ yang berfungsi untuk mengkonversi data dari format PDF ke format Word sehingga kita dapat mengedit file PDF tersebut dengan mudah dalam Ms Word atau Open Office.
Cara penggunan Able2Doc PDF to Word cukup mudah, jalankan Able2Doc di PC, kemudian pilih file pada menu Open.
Setelah di pilih dan terbuka file PDF tersebut kemudian blok semua tulisan atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl+A, selanjutnya Klik menu icon word yang ada di toobar nanti akan ada 2 pilihan yaitu Standard dan Custom bisa dipilih sesuai keinginan.
Selanjutnya klik tombol convert kemudian beri nama filenya, tunggu proses konversi dari PDF ke Word sampai selesai dan secara otomatis file yang tadi di konversi akan terbuka di microsoft word.
Download Gratis Able2Doc PDF to Word Full Version
download-able2doc-full-version
Kini Anda bisa mendapatkan aplikasi Able2Doc PDF to Word ini secara gratis. Silahkan kunjungi halaman facebook promo kemudian klik tombol “Like”. Selanjutnya akan tampil sebuat screen berisi kode yang berfungsi untuk download Able2Doc PDF to Word full version secara gratis. dan demikian Able2Doc PDF to Word Full Version Free for Giveaway
itv-gear.com

0 comments:

Posting Komentar