Jumat, 16 Desember 2011

Cara Mudah Mengganti Themes blog WordPress

Cara Mudah Mengganti Themes blog WordPress | Pada Postingan Kali ini saya akan menjelaskan Cara Mudah Mengganti Themes blog WordPress, jadi buat anda yang memakai blog dengan domain wordpress, silahkan simak penjelasan Cara Mudah Mengganti Themes blog WordPress berikut ini.
Cara Mudah Mengganti Themes blog WordPress
Mengganti Themes

Jika anda tidak puas dengan themes dari blog yang telah anda buat maka anda bisa menggantinya dengan yang lain. Sebelumnya saya ingin katakan bahwa anda tidak bisa mengganti themes sesuka hati anda jika masih memakai blog wordpress gratisan. Di Blog gratisan seperti wordpress.com, anda hanya bisa mengganti themes dari admin area saja. Sementara jika anda menemukan themes WordPress lain, maka anda tidak bisa menguploadnya ke dalam blog anda. Berbeda dengan Blog WordPress berbayar. Anda bisa mencari sendiri Themes- Themes dari para blogger yang merangkap designer themes ( perancang themes ) banyak sekali bertebaran di internet. Lalu download dan upload ke WordPress anda. Tapi ndak apa. Karena tutorial kali ini masih dalam konteks blog wordpress gratis, mari kita mulai Cara Mengganti Themes blog WordPress. Caranya mudah loh. Semudah mengupas kulit kacang. He he he.

Ini Nich !
1. Login ke admin area WP ( WordPress ) anda melalui alamat seperti ini http://namabloganda.wordpress.com/wp-admin

2. Di menu sebeluh kiri arahkan Mouse Pointer ke Tampilan > Tema ( Jika Setting blog bahasa Indonesia atau Appearance > Themes Jika Setting blog bahasa Inggris.
3. Akan muncul banyak themes. Silahkan pilih sesuai dengan selera anda. Pada tampilan Themes di gambar atas adalah themes dengan nama Mystique dan Inove. Blog saya tercinta MuktiBlog.Com ini memakai Themes Inove ( rahasia terbuka wkwkwk ).
4. Jika pilihan anda sudah oke, langsung saja klik Aktifkan yang ada di bawah gambar themes. Jika mau melihat tampilan sebelum ditayangkan anda bisa klik link Pratampil.
5. Horeeee Tampilan blog anda sekarang sudah berubah dan semakin keren khan. Selamat dech!

Semoga Cara Mudah Mengganti Themes blog WordPress ini bermanfaat bagi anda sekalian dalam mempercantik blog wordpress anda.

0 comments:

Posting Komentar