Selasa, 31 Januari 2012

Hal-Hal Yang Di Hindari Dalam Berkomentar Di Blog

Hal-Hal Yang Di Hindari Dalam Berkomentar Di Blog - Banyak keuntungan yang di dapat jika kita mengomentari artikel di blog seseorang. Salah satunya kita bisa mendapatkan backlink ,atau link yang merupakan linkback dari sebuah halaman web/blog ke halaman web/blog yg lain adalah dengan berkomentar serta meninggalkan link dengan keyword tertentu. Akan tetapi kadang hal ini jadi merusak esensi & fungsi fitur komentar blog dan justru menjadi ladang spam yg tidak diharapkan oleh pemilik blog.

Tentu saja komentar seperti itu sangat merugikan karena berdampak besar bagi SEO dan traffic. Pastinya ,Anda  semua tidak ingin mengalaminya ,bukan?


Hal-Hal Yang Di Hindari Dalam Berkomentar Di Blog

1. Jangan memasang link di komentar blog tanpa ijin si pemilik.
Link di dalam komentar itu di anggap spam. Kenapa ,karna di form komentar pasti sudah di sediakan untuk menaruh link kita ,iya kan ??


2. Jangan berkomentar menyimpang dari isi konten atau artikel.
Misalnya saja : "nice info ,mantab gan ,pertamax dll" memang semudah itukah anda berkomentar. sebaiknya berikan pendapat anda tentang artikel yang di baca atau bisa juga kritik maupun saran, itu memberikan motivasi pemilik blog untuk menantang opini anda.

3. Jangan berpromosi di dalam komentar.
Seperti yang di ulas di nomor 2 ,komentar blog bukan tempat atau ajang untuk berpromosi.


4. Isi komentar berbau p**nografi dan SARA
Telah jelas apa yg dimaksudkan bahwa banyak blog dan juga blog ini menghindari dan mengharamkan hal-hal yg berkaitan dengan dua hal tersebut.

5. Menggunakan penekan huruf seperti capslock (huruf besar) ,bold (tebal) ,italic (miring) . 
Pengunakan penekanan yang berlebihan seperti itu dapat mengurangi mood para pembaca.




Sepertinya cukup sekian saja Hal-Hal Yang Di Hindari Dalam Berkomentar Di Blog ,saya harap anda semua dapat mempraktekanya di Ada Blog .

0 comments:

Posting Komentar