Rabu, 28 Maret 2012

Biodata dan Profil SPEED Boyband

Biodata dan Profil SPEED Boyband - SPEED (Synchronized Pose Electro Ensemble Digital) hadir dengan konsep yang berbeda. “Kami ingin menampilkan sesuatu yang fresh dengan kemampuan kami yang memang berbeda. Dengan musik elektronik dan hanya ada satu main vocal, dance yang kami mainkan di sini juga alirannya berbeda; yaitu popping robotic,” tutur ketujuh personil SPEED yang terdiri dari Mikha, Jovi, Hendra, Nando, Dani, Daniel dan Rayyen ini. Oleh karena itu, SPEED tidak ingin dicap sebagai boy band, melainkan electro boyz. Dan, SPEED yang merupakan akronim dari Synchronized Pose Electro Ensemble Digital ini, merupakan electro boyz pertama di Indonesia – bahkan di seantero Asia Tenggara.


Kehadiran SPEED memang menjadi gebrakan tersendiri. Videoklip dari single pertama mereka, “It’s Time To Party” menjadi pembicaraan hangat. Bukan hanya karena disutradarai oleh director asal negeri matahari terbit, Hidetoshi Matsunaga. Namun juga karena di videoklip ini terlihat jelas betapa uniknya aliran popping robotic yang dipadu dengan koreografi keren. Sehingga pengambilan gambar yang sebenarnya berkonsep minimalis alias sederhana, menjadi terasa sangat luar biasa

Boy Band Speed di gawangi oleh 7 personil yaitu Mikha, Jovi, Hendra, Nando, Dani, Daniel, dan Rayyen. Singel pertama mereka yang sudah beredar di pasaran " It's Time to Party " di gadang-gadang akan sukses di pasaran. Video klipnya pun terkesan sangat unik dengan gerakan robotic mereka, pastinya para penonoton akan berdecak kagum melihat gerakan yang langka tersebut..





0 comments:

Poskan Komentar