Senin, 26 Maret 2012

ZODIAK HARI INI - 26 Maret 2012 - 2 April 2012

ZODIAK HARI INI - 26 Maret 2012 - 2 April 2012 - Oke pada Kesempatan Kali Ini duljoni Akan share Tentang ZODIAK HARI INI - 26 Maret 2012 - 2 April 2012. dan Untuk Selengkapnya Mengenai  Postingan Ini SIlahkan Simak penjelasan dibawah ini :
Ramalan Zodiak 2012
ZODIAK HARI INI - 26 Maret 2012 - 2 April 2012
Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Meskipun suasana belum begitu memuaskan hati sebaiknya gairah kerja tetap dipertahankan agar peluang yang muncul di hari ini tetap dapat ditindaklanjuti dengan semaksimal mungkin walaupun harus dilakukan dengan perjuangan ekstra keras.
Karir: Pikirkan bagaimana caranya untuk menyiasati peluang dan kesempatan yang ada ini. Jangan sampai terbuang percuma begitu saja.
Kesehatan: Masih sangat riskan bagi Anda untuk beraktivitas terlalu berat tanpa ada waktu istirahat yang cukup karena bagaimanapun juga kondisi badan belum begitu prima.
Keuangan: Sektor pengeluaran harus mendapat perhatian ekstra lebih agar pemborosan tidak menimpa finansial Anda di hari ini.
Asmara: Semuanya memang membutuhkan waktu, untuk itu tak perlu terburu-buru bertindak tanpa pikir panjang.
Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Suasana tampak cerah dan berprospek bagus tapi masalah serius bisa datang secara mendadak dan cukup bikin kacau jika tidak ada persiapan untuk menanggulanginya.
Karir: Gunjingan orang sebaiknya tak perlu dimasukkan hati. Anggap saja itu sebagai kecemburuan sosial yang bisa menimpa siapa saja.
Kesehatan: Pantangan dari dokter sebaiknya jangan Anda langgar agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali. Tunjang kesehatan Anda dengan berolahraga secara rutin setiap hari terutama di pagi hari.
Keuangan: Kebutuhan penting masih bisa terakomodir karena income masih mengalir seperti harapan Anda, hanya saja pemborosan sebaiknya perlu diwaspadai.
Asmara: Meski hati lagi jengkel, sebaiknya ucapan tetap harus dijaga agar suasana tidak semakin memburuk akibat ucapan kasar Anda tersebut.
Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Cobalah lebih concern pada suatu urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar. Jangan terpaku pada suatu urusan yang sulit dan hasilnya belum begitu pasti.
Karir: Tawaran kerjasama cobalah dipelajari masak-masak, tidak perlu terburu-buru ambil keputusan agar tidak menimbulkan kecewa di kemudian hari.
Kesehatan: Tak ada salahnya jika Anda mulai membiasakan jalan-jalan di pagi hari karena cukup membantu menyegarkan pikiran dan tubuh Anda.
Keuangan: Tak perlu cemas! Dana masih berlebih dan bisa dipergunakan untuk menutup segala macam kebutuhan Anda.
Asmara: Sudah biasa jika hubungan yang tenang dan mesra akan mendatangkan perasaan iri dari orang lain, untuk itu tak perlu terlalu mendengarkan omongan orang.
Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Manfaatkan celah-celah yang ada dengan suatu keyakinan, pasti tidak sulit untuk bisa membuka lubang baru yang bisa mendatangkan keuntungan besar untuk langkah ke depannya nanti.
Karir: Masalah begitu banyaknya maka mau tidak mau Anda harus bisa sabar sedikit, terutama dalam menghadapi tingkah polah rekan-rekan Anda yang kurang begitu disiplin.
Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar sekalipun kebutuhan melambung tinggi.
Asmara: Tak ada enaknya bahagia di atas penderitaan hatinya.
Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena segala rencana telah berjalan sesuai dengan proporsi yang ada sehingga bersyukur dan tetaplah waspada sambil mencari lompatan dan terobosan-terobosan agar semakin maju dan dapat mengikuti perubahan pasar yang bisa dikatakan masih sering berubah-ubah.
Karir: Tutup mata dan telinga Anda rapat-rapat agar konsentrasi Anda tak sampai terpecah.
Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.
Asmara: Siapa bilang pacar Anda tidak setia? Omeli mereka itu yang hanya bisa merusak hubungan saja.
Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Masa-masa indah benar-benar dirasakan di hari ini, bagaimana tidak? Sesuatu yang tidak mungkin Anda raih ternyata di hari ini tiba-tiba datang dan tentu saja cukup mengejutkan. Bersyukurlah dan terima keadaan ini dengan suka cita.
Karir: Ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin.
Kesehatan: Hobi baru yang lagi Anda gemari ada baiknya tidak mengganggu kondisi badan apalagi saat ini masih dalam tahap pemulihan sehingga benar-benar membutuhkan waktu istirahat yang cukup.
Keuangan: Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dimanage dengan sebaik mungkin agar tidak sampai timbul pemborosan yang tentu saja akan memusingkan.
Asmara: Ada baiknya Anda konsekuen dengan apa yang telah Anda ucapkan, jangan sekali-kali mengingkarinya.
Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jangan biarkan kesuksesan yang sudah di depan mata itu akan menjadi angan-angan saja, hanya karena Anda salah dalam mengambil keputusan. Tetaplah berjalan pada koridor yang telah ada sehingga tidak timbul masalah baru yang tentunya akan membikin pusing saja.
Karir: Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan. Jika Anda bekerja tidak profesional maka akan kena damprat juga.
Kesehatan: Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.
Keuangan: Masalah mulai bermunculan dan cukup menganggu kestabilan keuangan Anda.
Asmara: Sikap cemburu Anda kok sulit dihilangkan sih, apa ada kekurangan dipihak Anda, sehingga takut kalah dengan saingan Anda.
Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk diri Anda. Mengenai peluang yang muncul secara tiba-tiba sebaiknya disikapi dengan positive thinking dan segera ditindaklanjuti, jangan buang waktu percuma.
Karir: Jangan perdulikan isu-isu yang memojokkan, yang penting Anda tetap berada di atas rel kebenaran.
Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.
Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.
Asmara: Tak perlu tersinggung dulu dengan kata-katanya itu. Coba Anda renungkan
Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Ada baiknya bersikap lebih tegas dan hilangkan dulu segala pikiran-pikiran yang ngambang dan tidak punya keyakinan itu. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang yang lewat tidak sampai berlalu begitu saja.
Karir: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih jika Anda lagi mengalami surut dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.
Kesehatan: Jika tidak ingin kesehatan terganggu sebaiknya tidak perlu bertindak yang aneh-aneh. Ingatlah di kala jatuh sakit, bukankah itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali?
Keuangan: Rejeki di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.
Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Kalau permasalahan ini terus dibiarkan dan tidak segera ditindaklanjuti, maka keuntungan besar yang sudah di depan mata itu akan hilang dan lenyap begitu saja. Hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin.
Karir: Jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja yang lama putus hubungan.
Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya Anda benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda saja.
Keuangan: Kebutuhan yang harus tercukupi sudah sedemikian tinggi sehingga hanya dengan kesadaran yang tinggi pulalah maka Anda akan bisa melewati masa sulit ini dengan selamat.
Asmara: Keresahan hati kini terjawab sudah dan kenyataannya tidak seburuk apa yang Anda bayangkan.
Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Hal buruk bisa saja terjadi jika sikap sembono itu dibiarkan begitu saja mengacaukan bisnis dan pikiran Anda. Ingatlah bahwa di hari ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi sebenarnya sangatlah mengkhawatirkan dan berbahaya sekali.
Karir: Cobalah untuk lebih teliti dan hati-hati terutama dalam menyikapi persoalan yang muncul secara mendadak.
Kesehatan: Nafsu makan tampak menurun dan kurang bisa tidur nyenyak, untuk itu cobalah dicari pemecahannya.
Keuangan: Income yang lumayan tinggi sebaiknya bisa dialokasikan dengan setepat mungkin. Jangan sampai kebutuhan penting menjadi terlupakan.
Asmara: Jangan berprasangka buruk kepadanya. Cobalah untuk selalu berpikiran positif agar hati bisa selalu tenang dan tidak gelisah terus.
Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Usahakan untuk tidak ragu dan bimbang di hari ini. Cobalah dengan lebih yakin dan optimis menyikapi setiap peluang yang ada sehingga apa yang menjadi harapan Anda akan lebih bisa terealisasi.
Karir: Jangan takut untuk menegur siapapun jika mereka memang berbuat salah. Bersikaplah lebih tegas dan jagalah kewibawaan sehingga tidak sampai dibuat mainan oleh mereka.
Kesehatan: Masih saja sulit lepas dari bayang-bayang penyakit di masa lalu, untuk itu cobalah dan tetap menjauhi larangan-larangan yang dianjurkan dokter sehingga penyakit lama tersebut tidak sampai kambuh kembali.
Keuangan: Tetaplah berpegangan pada anggaran yang telah Anda susun dan jangan malah bertindak yang lebih fatal lagi agar pemborosan teap dapat terkontrol.
Asmara: Kalau sudah begini maka jalan satu-satunya adalah mempertahankan apa yang sudah ada. Jangan sampai kena imbasnya semua.
Demikian Infomasi Mengenai ZODIAK HARI INI - 26 Maret 2012 - 2 April 2012.
rating 5

0 comments:

Posting Komentar