Selasa, 27 Maret 2012

Biodata Foto Sheila Marcia

Biodata Foto Sheila Marcia - Sheila Marcia Joseph lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Sheila adalah model serta pemain film dan sinetron. Sheila pernah menjalin kasih dengan presenter Adi Nugroho yang dikenal sebagai presenter AFI kemudian dengan pesinetron Ricky Harun yang merupakan mantan kekasih dari Chelsea Olivia Wijaya. Namun hubungan ini tak bertahan lama, mereka pun putus. Kemdian, Sheila menjalin cinta dengan Roger Danuarta dan dikabarkan akan menikah. Namun, hubungan mereka juga harus berakhir. Belakangan Sheila diketahui menjalin hubungan dengan artis sekaligus model, Julius Fortesimo.

Pada hari Kamis, 7 Agustus 2008, Sheila tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya dan langsung diamankan di Mapolsek Penjaringan

Biografi
Sheila mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004. Setelah itu, Sheila pun memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek. Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya.

Tahun 2007, Sheila membintangi 2 film, yaitu film drama romantis berjudul Tentang Cinta arahan sutradara Sony Gaokasak yang juga dibintangi Vino G Bastian, Fedi Nuril, dan Hayria Faturrahman. Dalam film ini Sheila juga menyumbang suara untuk soundtrack dalam lagu berjudul "Hey". Sheila bermain juga dalam film bergenre horor produksi Indika Entertainment berjudul Film Horor digadang-gadang sebagai "scary movie" pertama di Indonesia.

Karir
Film
Ekskul (2006)
Hantu Jeruk Purut (2006)
Tentang Cinta (2007)
Film Horor (2007)
Kereta Hantu Manggarai (2008)
Love (2008)

Sinetron
Bunga-Bunga Cinta
 Mencari Cinta 
Makin Sayang 
Legenda 
Gara-Gara Cinta

Komedi
Extravanganza ABG/Sketsa ABG (Trans TV)

Video Clip
Cobalah Mengerti (Peterpan)

Foto 
Semoga ulasan Biodata Foto Sheila Marcia yang Ada Blog rangkum ini bisa bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar