Senin, 26 Maret 2012

10 Makanan Untuk Perawatan Kecantikan dari Dalam

10 Makanan Untuk Perawatan Kecantikan dari Dalam - Kecantikan bisa datang dari dalam maupun luar diri. Perawatannya juga harus dijaga agar senantiasa menampilkan aura tersendiri. Berikut ini beberapa bahan makanan yang merawat kecantikan dari dalam.

1. SalmonSalmon kaya akan Omega 3. Manfaatnya untuk mencegah kulit kemerahan dan keriput. Salmon juga mengandung antioksidan dan vitamin B dan D yang baik untuk kulit.

2. Yoghurt rendah lemakYoghurt mengandung banyak kalsium yang baik untuk menguatkan tulang, kuku dan gigi. Satu cangkir yoghurt tanpa rasa lebih banyak mengandung kalsium dibanding dengan meminum segelas susu. Kalsium akan menguatkan tulang dan membuat kita terhindar dari penyakit osteoporosis.

3. TiramMengonsumsi tiram bisa membantu memperbanyak kolagen, yang berfungsi untuk mempercepat pembaharuan sel kulit. Memakan banyak tiram akan mencegah kulit menjadi keriput dan membuat Anda awet muda.

4. BlueberryKandungan blueberry dapat mencegah kerusakan sel dan mengandung antioksidan. Tubuh pun menjadi lebih sehat karenannya.

5. Buah kiwiSelain menjadi sumber antioksidan, kiwi juga merupakan sumber vitamin C dan potasium yang membantu untuk pencegahan pengeriputan pada kulit.

6. Ubi jalarUbi jalar kaya akan beta-karoten, yang oleh tubuh diolah menjadi vitamin A. Manfaat beta karoten membuat kulit halus dan melindungi kerusakan akibat sinar matahari.

7. BayamGizi dari sayur berdaun hijau ini baik untuk kesehatan dan kesegaran mata. Mata indah yang cerah akan membuat Anda terlihat lebih cantik.

8. TomatTomat adalah sumber utama likopen. Likopen merupakan suatu antioksidan yang kuat untuk melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari.

9. KenariSumber utama adalah omega 3 asam lemak dan vitamin E. Omega 3 yang terdapat dari kenari membantu melawan penyakit kulit seperti psoriasis dan eksim.

10. Dark chocolateDark chocolate kaya akan antioksidan dan nutrisi. Fungsinya meningkatkan aliran darah ke kulit, meningkatkan hidrasi dan melindungi kulit dari sinar matahari.


sumber

0 comments:

Posting Komentar