Minggu, 13 Mei 2012

5 Pemutih Kulit Dari Bahan Alami

5 Pemutih Kulit Dari Bahan Alami  - Tahukah Anda bahwa stres, polusi, dan gangguan kulit lainnya dapat membuat kulit menjadi gelap? Corak kulit gelap merupakan hasil efek polutan yang disertai dengan kulit kering. Ini adalah masalah umum yang sering terjadi di masyarakat. Namun, para peneliti telah menunjukkan bahwa kosmetik memiliki efek terbalik pada kulit. Tidak semua kosmetik cocok dengan kulit Anda, bahkan produk mahal sekalipun. Jadi, cara terbaik adalah menggunakan pemutih kulit alami berikut ini, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Susu. Susu adalah salah satu pemutih kulit alami. Salah satu alasan dasar untuk kulit gelap adalah pengelupasan kulit yang tidak tepat dan susu adalah cara terbaik untuk melakukannya. Celupkan kapas ke dalam susu dingin dan terapkan ke kulit wajah atau berendam dalam bak susu. Anda dapat melihat perbedaan warna kulit dalam waktu beberapa minggu.

2. Tomat. Tomat adalah pemutih alami yang bisa menghilangkan bercak-bercak hitam dan noda. Parut tomat dan oleskan sebagai masker untuk kulit Anda. Biarkan kering selama beberapa saat dan kemudian ulangi lagi. Ulangi tiga kali dalam jangka waktu 20 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air dingin.

3. Madu. Madu adalah pemutih kulit alami yang juga menyembuhkan gangguan kulit seperti komedo, jerawat, dan masih banyak lagi. Madu merupakan pemutih alami dan pembersih. Madu bisa masuk ke dalam pori-pori dan membersihkannya secara menyeluruh. Gunakan madu setiap hari dan pastikan Anda membersihkannya dengan baik. Jika madu tersisa di kulit, itu menyebabkan penyumbatan pori-pori dan infeksi.

4. Kentang. Parut beberapa kentang dan ambil sarinya. Oleskan ekstrak kentang pada kulit Anda. Jangan menyimpannya lebih dari dua puluh menit. Masker ini dapat membersihkan kulit dan membuatnya tampak bersinar. Namun, kentang memiliki kecenderungan untuk membuat kulit kering, jadi jangan terlalu sering melakukannya.

5. Kunyit. Kunyit memiliki sifat antiseptik dan sebagai pemutih kulit alami. Parut kunyit dan Oleskan pada tubuh saat mandi. Ramuan ini membersihkan kulit dan menghilangkan semua kotoran. Minum jamu kunyit setiap hari untuk mendapatkan kulit yang cerah.
Pastikan Anda hanya memilih satu dari lima pemutih alami di atas. Jika Anda mencoba semuanya, kulit Anda akan rentan terhadap iritasi. Pilih satu ya!

0 comments:

Poskan Komentar