Rabu, 09 Mei 2012

Falcao Gelar Liga Europa Ini Untuk Tuhan

Radamel Falcao musim ini sanggup mengulang prestasi indahnya semusim silam, yakni Juara Liga Europa plus menjadi top skornya.

Pria Kolombia tersebut musim lalu meraihnya bersama Porto, kini ia mengulangnya bersama Atletico Madrid usai pagi ini mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di Final sesama klub Spanyol. Baca : Hasil Skor Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Dirinya menyumbang sepasang gol, hal yang sekaligus menjadikannya top skor turnamen dengan 12 gol, sementara tahun lalu ia membukukan 17 gol bersama The Blues Dragon.

"Ketika saya pertama kali tiba di sini, di Atletico saya bilang bahwa saya ingin ke Bucharest dan menang (Venue final Liga Europa musim ini di Rumania)," ujarnya seperti yang dikutip dari UEFA.com.

"Sekarang saya berterima kasih kepada Tuhan, karena telah memberikan karunia bagi tim ini. Terima masih juga kepada rekan satu tim dan semua staf yang ada,"

"Pertama-tama saya ingin mendedikasikannya kepada Tuhan, kemudian para keluarga saya yang ada di Kolombia, dan ini sudah pasti juga untuk para fans Atletico," pungkas Falcao(bola.net)

0 comments:

Posting Komentar