Kamis, 10 Mei 2012

Foto Puing-Puing Sukhoi Super Jet 100

Foto Puing-Puing Sukhoi Super Jet 100 - Tim SAR sudah sampai ke lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di tebing puncak Gunung Salak, Bogor. Badan pesawat hancur berkeping-keping menjadi banyak bagian. Salah satu puing pesawat yang berukuran besar adalah bagian sayap. 
 
Lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak, Bogor

Foto sayap Sukhoi Superjet 100

Foto sayap Sukhoi Superjet 100 ini sudah beredar melalui berbagai saluran digital. Dalam foto itu, terlihat sayap pesawat berwarna putih itu tampak porak-poranda dan terjatuh di lahan yang dipenuhi pepohonan. Di beberapa bagian tampak gosong.

Sejumlah anggota Tim SAR tampak berada di dekat sayap pesawat yang luluh lantak tersebut. Tampak juga seorang warga Rusia yang ikut bersam Tim SAR dan melihat-lihat sayap pesawat itu.

Belum diketahui siapa pihak yang memotret foto tersebut. Yang jelas, perwakilan PT Trimarga Rekatama, Marsekal Muda (Purn) Sunaryo membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto sayap pesawat Sukhoi yang jatuh di tebing gunung Salak. "Ya benar, foto itu memang serpihan sayap pesawat Sukhoi," kata Sunaryo saat dihubungi detikcom pukul 13.30 WIB, Kamis (10/5/2012).

Menurut Sunaryo, sebagian tim SAR memang sudah berada di lokasi jatuhnya pesawat. Di lokasi itu, serpihan-serpihan pesawat memang banyak tersebar di banyak tempat.

Pesawat Sukhoi naas ini take off dari bandara Halim Perdanakusuma pukul 14.12 WIB, Rabu (10/5/2012). Pesawat itu terbang dalam rangka joy flight ke Pelabuhan Ratu melalui Gunung Salak. Ada 45 kru dan penumpang pesawat tersebut.

0 comments:

Poskan Komentar