Kamis, 10 Mei 2012

HTC One X Harga dan Spesifikasi

HTC One X Harga dan Spesifikasi – Ponsel HTC kembali mengeluarkan produk terbarunya pada tanggal 30 Maret 2012 yang memiliki kelebihan yang cukup signifikan disegi Amazing camera dan Authentic sound, dimana ponsel HTC terbaru dengan prosesor quad core Tegra3 1,5 GHz ini akan dinamakan HTC One X. beberapa fitur hiburan HTC One X yang didemonstrasikan Lennard yang makin optimal berkat Media Link dimana juga terdapat fitur yang menunjang konektifitas memungkinkan HTC One X terhubung dengan TV yang memiliki teknologi HDMI, hanya dengan menggunakan tiga jari. Harga HTC One X ini juga diluncurkan dengan harga yang tidak terlalu mahal sehingga bisa bersaing denga harga ponsel merk lain yang sekelas dengan HTC One X.


Keuntungan dari konektifitas HTC One X yang dapat terhubung dengan TV dengan teknologi HDMI adalah dalam bermain game seperti halnya permainan game Angry Birds bisa dimainkan secara bersamaan oleh anggota keluarga di televise. Berikut beberapa ujar kata dari Lennard, "Anak saya pun tak lagi rebutan main, karena ini menunjang aktivitas sosial keluarga". Dengan fitur tambahan sound HTC One X dengan teknologi Beats Audio dan sync audio memungkinkan htc dapat menghasilkan suara yang jernih dan dapat dimainkan dalam dengan berbagai platform termasuk iTunes.

Keunggulan terbesar dari HTC One X ini adalah dari segi kamera dimana kamera HTC One X mempunyai kemampuan dimana fitur tersebut memungkinkan penggunanya mengambil foto, walaupun sedang merekam video. Dengan teknologi kamera terbarunya, HTC mampu mengambil gambar diambil dalam hitungan 0,7 detik. Tak hanya itu, HTC One X juga mampu mengambil foto secara berurutan dengan cepat. Pernyataan ini ditegaskan lagi oleh Lennard, dalam peluncuran HTC One X di Singapura, "Hingga 99 foto secara berurutan”.

Fitur dan kelebihan HTC One X tak hanya itu, ponsel ini didesain dengan unibody dengan bahan polycarbonate, yang menjadikan daya tahannya terbilang istimewa. Dimana HTC memperlihatkan bahwa HTC One X tetap tak retak dan tak rusak, bahkan saat berada di dalam mesin dry cleaning yang sedang bekerja. Pada peluncuran HTC One X di Singapura akhir pekan kemarin juga didemontrasikan keunggulan daya tahan HTC One X. Ponsel ini juga dilengkapi dengan keunggulan water resistant HTC One X yang memungkinkan untuk memiliki ketahanan terhadap air dan walaupun terkena hujan maupun basah kuyup, ponsel ini tetap berfungsi normal, dan air tak menyusup masuk ke dalam melalui speaker suara. Memang untuk ketahanan HTC One X tidak perlu diragukan lagi kwalitasnya.

Spesifikasi HTC One X :
  • Prosesor quad core dengan prosesor Tegra 3 1,5 GHz.
  • Body menggunakan unibody dengan bahan polycarbonate yang merupakan ponsel satu-satunya yang didesain water resistant
  • Kamera 8 megapixel dengan tagline Amazing camera
  • HTC One X juga dilengkapi dengan 2.0 wide aperture yang dapat menghasilkan foto jauh lebih bagus, walaupun foto diambil dalam keadaan kurang cahaya (lowlight) bahkan berhadapan dengan cahaya (backlight).
  • Sound menggunakan authentic sound
  • baterai atau battery-saving core.
Itulah sedikti info tentang HTC One X Harga dan Spesifikasi

0 comments:

Poskan Komentar