Rabu, 02 Mei 2012

Prediksi Bolton vs Tottenham 3 Mei 2012

Prediksi Bolton vs Tottenham 3 Mei 2012 - Prediksi Bolton vs Tottenham. Prediksi Skor Pertandingan Bolton vs Tottenham Berikut ini adalah prediksi pertandingan antara Sporting Gijon vs Villarreal, tim manakah yang anda unggulkan?silahkan disimak prediksi Bolton vs Tottenham Bolton Wanderers mendedikasikan semangat meninggalkan zona degradasi Liga Primer untuk Fabrice Muamba.Pasukan Owen Coyle itu kini berpeluang membuktikan betapa besarnya semangat mereka bertahan di Liga Primer langsung di hadapan gelandang yang sempat divonis meninggal selama 78 menit tersebut.

Prediksi Skor Pertandingan Bolton vs Tottenham Ya,setelah terkena serangan jantung pada 17 Maret lalu,Muamba dijadwalkan hadir di Reebok untuk mendukung rekan-rekannya. Kesempatan ini sangat istimewa karena lawan Bolton adalah Tottenham Hotspur,tim yang dihadapinya ketika terkapar beberapa pekan lalu. ”Keputusan terletak pada dirinya, keluarga,dan dokter.Namun,saya kira inilah momen ideal baginya tampil di publik.Muamba bisa menunjukkan kepada fans bahwa dirinya baik-baik saja. Di sisi lain,para pendukung dapat melihat proses pemulihan Muamba yang berjalan lancar dan luar biasa cepat,”ungkap Arsitek Bolton Owen Coyle,dikutip Daily Mail.

Peristiwa yang dialami Muamba memang boleh dikategorikan mukjizat. Secara medis pemuda kelahiran Kinshasa, Zaire, itu telah tidak bernyawa. Namun,dia sudah tersenyum dua pekan selepas insiden.Pada 16 April lalu, Muamba bebas meninggalkan rumah sakit. Dia kemudian memberikan pesan dukungan bagi Nigel Reo-Coker dkk jelang duel kontra Sunderland,Sabtu (28/4).

Melalui akun Twitter,Muamba berharap teman setimnya sukses memetik hasil maksimal. Sayang,Bolton ditahan 2-2. Selama Muamba absen,The Trotters , julukan Bolton,mampu memperbesar harapan meninggalkan daerah berbahaya. Mereka menggenggam 13 angka dari delapan pertandingan untuk mengoleksi 34 poin.Bolton masih tertahan di peringkat 18.Namun,mereka hanya tertinggal tiga angka di belakang Queens Park Rangers dan memiliki tabungan satu laga.

Keuntungan itu jelas tidak boleh dilewatkan.Bolton wajib membekuk Tottenham sehingga berada pada posisi ideal pada persaingan di papan bawah memasuki dua duel terakhir.Selepas laga nanti,mereka akan bersua West Bromwich Albion dan Stoke City. Sementara QPR meladeni Stoke dan Manchester City. ”Ada kemungkinan Muamba bakal hadir di partai Tottenham.Jika dia benar datang,saya yakin kami tambah bersemangat,”tutur striker Kevin Davies.

Bukan tugas mudah tentu memetik angka maksimal menghadapi tim setangguh Tottenham. Tapi, faktor tuan rumah dan labilnya penampilan anak buah Harry Redknapp belakangan ini membuka peluang The Trotters.

Meski bangkit dengan membekuk Blackburn Rovers 2-0,Minggu (29/4),performa keseluruhan Tottenham terbilang buruk. Mereka cuma sekali berjaya dalam empat pertandingan terbaru.Sementara empat laga tandang terakhir,Gareth Bale dkk gagal mencetak gol.

Head to Head Bolton vs Tottenham:
Mar 27, 2012 Tottenham 3 - Bolton 1 (FA)
Dec 03, 2011 Tottenham 3 - Bolton 0 (EPL)‎
Feb 05, 2011 Tottenham 2 - Bolton 1 (EPL)‎
Nov 06, 2010 Bolton 4 - Tottenham 2 (EPL)‎
May 01, 2010 Tottenham 1 - Bolton 0 (EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Bolton vs Tottenham:
Apr 28, 2012 Sunderland 2 - Bolton 2 (EPL)
Apr 24, 2012 Aston Villa 1 - Bolton 2 (EPL)
Apr 21, 2012 Bolton 1 - Swansea City 1 (EPL)
Apr 9, 2012 Newcastle 2 - Bolton 0 (EPL)
Apr 7, 2012 Bolton 0 - Fulham 3 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bolton vs Tottenham:
Apr 29, 2012 Tottenham 2 - Blackburn 0 (EPL)
Apr 21, 2012 QPR 1 - Tottenham 0 (EPL)
Apr 15, 2012 Tottenham 1 - Chelsea 5 (FA)
Apr 9, 2012 Tottenham 1 - Norwich City 2 (EPL)
Apr 7, 2012 Sunderland 0 - Tottenham 0 (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Bolton vs Tottenham:
Bolton: Bogdan, Ream, Wheater, Ricketts, Steinsson, Davies, Reo-Coker, Petrov, Miyaichi, Ngog, Eagles.
Tottenham: Brad Friedel, Younes Kaboul, William Gallas, Danny Rose, Kyle Walker, Luka Modric, Sandro, Gareth Bale, Aaron Lennon, Rafael Van der Vaart, Emmanuel Adebayor.

Prediksi Skor Akir Pertandingan Bolton vs Tottenham : Bolton 1-2 Tottenham.

Pertandignan Bolton vs Tottenham disiarkan Langsung di MNCTV jam 01.30 WIB, tanggal 3 Mei 2012.


Source

0 comments:

Posting Komentar