Selasa, 08 Mei 2012

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS CHELSEA EPL 9 MEI 2012

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS CHELSEA EPL 9 MEI 2012 - Berikut Ini duljoni sajikan buat anda Prediksi Liverpool vs Chelsea. Prediksi score pertandingan Liverpool vs Chelsea. Para punggawa Chelsea dengan pelatih Roberto di Matteo siap kembali menghancurkan Liverpool. Pertandingan pada Selasa nanti, sekaligus memperbaiki asa untuk duduk di posisi empat (4) besar Liga Primier, Inggris. Posisi nomor 4 harus diraih Chelsea, jika tidak ingin tersingkir dari Liga hampions.
PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS CHELSEA EPL 9 MEI 2012
Hanya dalam waktu tiga hari kedua tim bertemu kembali. Sebelumnya, Chelsea sukses menghantam Liverpool, 2-1, dalam final Piala FA. Kemenangan itu menasbihkan Chelsea sebagai penguasa Wembley di empat tahun terakhir.

Pasukan Di Matteo memiliki semangat berlimpah karena Newcastle dan Tottenham gagal meraih poin maksimal pada pertandingan terakhirnya. Sebaliknya Liverpool, demi harga diri, tentu tidak akan menyerah begitu saja.

Jika kedua tim tersebut meraih kemenangan pada akhir pekan kemarin, harapan Chelsea untuk finish di peringkat keempat Liga Utama Inggris akan sirna.

Seandainya hal tersebut terjadi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini memerlukan kemenangan di final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, untuk memastikan mereka kembali berpartisipasi di kompetisi elit Eropa tersebut - dan sekalgus mendepak tim peringkat keempat untuk bermain di Liga Europa.

Namun Chelsea dapat memastikan tiket Liga Champions mereka untuk musim depan - andai mereka kalah dari Bayern di final kali ini - dengan menduduki peringkat keempat.

Hal itu akan terjadi jika mereka mampu mengalahkan Liverpool dan Blackburn Rovers pada dua pertandingan liga terakhir, dan Tottenham serta Newcastle gagal mengalahkan Fulham dan Everton pada Minggu (12/5).

Sesungguhnya peluang Chelsea untuk memenangi kedua pertandingan itu cukup berat, namun kebangkitan Si Biru pada fase akhir kompetisi ini telah memperlihatkan bahwa berbahaya bagi tim lain jika meremehkan mereka.

Pertama, mereka kembali harus menghadapi lawan yang baru mereka kalahkan di Wembley.

"Itu akan sedikit aneh, untuk kembali menghadapi mereka (Liverpool) setelah ini," kata gelandang Chelsea, Frank Lampard.

"Namun kami masih memiliki dua pertandingan liga untuk dimainkan sebelum final Liga Champions, dan kami ingin finish sebaik mungkin semampu kami." "Akan jauh lebih mudah untuk pergi ke Anfield dengan kemenangan dibanding jika kami kalah," imbuh gelandang internasional Inggris ini.

Kesuksesan telah memulihkan kepercayaan diri di kubu Chelsea, dan prospek tampil di final Liga Champions juga menjadi motivasi lebih.

"Kami akan membawa rasa percaya diri dan berharap ini akan dibawa sampai ke final Liga Champions," tutur Lampard. "Kami masih memiliki satu pertandingan final Piala lagi untuk dijalani, kemudian siapa yang tahu? Sangat baik untuk melaju ke pertandingan berikutnya - kemudian final Liga Champions - dengan kemenangan."

Chelsea, yang kalah adu penalti dari Manchester United pada final Liga Champions 2008 di Moskow, belum pernah menjuarai kompetisi antar klub terelit di Eropa, dan Lampard berkata, "Ini besar, kami telah begitu dekat (untuk menjadi juara) beberapa kali, dan setiap orang di klub ini - serta para penggemar - sangat berharap dapat memenanginya." Pelatih semenara Chelsea, Di Matteo, yang merupakan gelandang Si Biru yang menangani tim setelah Andre Villas-Boas dipecat pada Maret, harus memutuskan bagaimana cara ia mengatur timnya setelah padatnya jadwal pertandingan.

Ramires dan Didier Drogba merupakan pencetak gol di Wembley, dan ketika Ramires kelihatannya akan dimainkan sebagai starter di Anfield, Drogba kemungkinan akan diistirahatkan, untuk memberi jalan bagi Fernando Torres untuk bertarung menghadapi bekas klubnya.

Bagi manajer Liverpool, Kenny Dalglish, ia mendapat tugas sulit untuk mendongkrak moral anak asuhnya setelah kalah di final Piala FA.

Setelah tampil buruk selama satu jam, Si Merah berhasil bangkit di Wembley dengan masuknya Andy Carroll yang mencetak satu gol, dan kemudian mencetak gol penyeimbang kedudukan namun dianulir hakim garis karena bola dianggap belum melewati garis gawang Petr Cech.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah siap menatap musim depan ketika Si Merah, yang terakhir kali menjadi juara liga pada 1990, akan diharapkan dapat memperbaiki penampilannya yang kurang meyakinkan di liga domestik.

"Kami begitu fantastis di kompetisi-kompetisi piala (Liverpool menjuarai Piala Liga meski kalah di final Piala FA), dan para pemain layak menerima penghargaan yang banyak untuk itu," tutur Gerrard.

Bagaimanapun, gelandang internasional Inggris itu menambahkan, "Kami tidak cukup bagus di liga tahun ini. Kami layak dikritik dan kami perlu menerima kritik seperti seorang pria." "Kami perlu menjadi lebih baik. Kami adalah Klub Sepak bola Liverpool; kami tidak layak berada di peringkat ketujuh atau kedelapan di liga. Kami lebih baik dari itu."

Head to Head Liverpool vs Chelsea:
May 05, 2012 Chelsea 2 vs Liverpool 1 (FA)
Nov 29, 2011 Chelsea 0 - Liverpool 2 (CCUP)‎
Nov 20, 2011 Chelsea 1 - Liverpool 2 (EPL)
Feb 06, 2011 Chelsea 0 - Liverpool 1 (EPL)
Nov 07, 2010 Liverpool 2 - Chelsea 0 (EPL)

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
May 5, 2012 Chelsea 2 vs Liverpool 1 FA
May 1, 2012 Liverpool 0 - Fulham 1 EPL
Apr 28, 2012 Norwich City 0 - Liverpool 3 EPL
Apr 22, 2012 Liverpool 0 - West Bromwich 1 EPL
Apr 14, 2012 Liverpool 2 - Everton 1 FA

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
May 5, 2012 Chelsea 2 vs Liverpool 1 2 FA
May 2, 2012 Chelsea 0 - Newcastle 2 EPL
Apr 29, 2012 Chelsea 6 - QPR 1 EPL
Apr 24, 2012 Barcelona 2 - Chelsea 2 UCL
Apr 21, 2012 Arsenal 0 - Chelsea 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Chelsea:
Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique, Spearing, Henderson, Downing, Gerrard, Bellamy, Suarez.

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Lampard, Mikel, Ramires, Mata, Kalou, Drogba.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Chelsea : Liverpool 0-1 Chelsea. Pertandingan Liverpool vs Chelsea di siarkang LANGSUNG di GlobalTV 01:30 WIB, Tanggal 9 MEI 2012.
Prediksi By : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Posting Komentar