Kamis, 17 Mei 2012

Status Facebook Lucu


Status Facebook Lucu - Kumpulan Status Facebook Lucu - Fb Lucu - Sekarang kayaknya Facebook atau FB sudah menjadi makanan sehari-hari kalau ga update status aja bisa pusing tujuh keliling. Ada Blog baru dapet Kumpulan Status Facebook yang lucu dan kocak dan pasti bikin kalian ngakak . Udah ga sabar kan nih dia langsung Ada Blog kasih Status FB Lucu nya

Cewek : Mas kerja dimana?
Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali…
Cewek : (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana?
Cowok : Pondok Indah Bukit Golf…
Cewek : (WAW kereenn…Rumah Orang-orang “The Haves”) Pasti gede rumahnya yah…?
Cowok : Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2…
Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…?
Cowok : Sedikit koq…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda…
Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri…?
Cowok : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…hehe…
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya…) Mas merokok??
Cowok : Tidak…rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh…
Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?
Cowok : Tidak donk…
Cewek : (Gilee…Cool abissss!!) Mas suka maen judi??
Cowok : Nggak…ngapain juga judi? ngabisin duit aja
Cewek : (Ooohhhh…So sweett…) Mas suka dugem gitu ga??
Cowok : Tidak tidak…
Cewek : (Iihh…sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik haji?
Cowok : Yah…baru 3x dan umroh paling 6x…
Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih mas?
Cowok : BOHONGIN orang……


Jama'aah ooooohhh......
Jama'aaaaaaah.....
Kenapa kok jamaaaaaah kalo ;
Dicium kening suka GELISAH...
Dicium pipi suka RESAH...
Dicium bibir langsung PASRAH...
Dicium dada suka MENDESAH...
Dicium puser langsung BERGAIRAH..
Tapi Giliran cium SAJADAH pada OGAH...
Hay....jamaaahhhh ...... Cium sajadah dulu yuk....... Supaya kita tidak dapat MUSIBAH........


Polisi : Stop!! Kamu saya tilang!
Tatang : Salah saya apa?
Polisi : Kamu ngojek Tidak memakai Helm, SIM ada?
Tatang : Gak ada!
Polisi : STNK ?
Tatang : Gak ada juga!
Polisi : Kamu saya tahan!
Tatang : Apa salahnya sih pak?, Saya kan cuma Ojek Payung!
Polisi : *%$@*&

Kta POLISI, cinta it sulit d tangkap
Kta USTAD, cinta it anugrah
Kta DOKTER, cinta it gk bs d obati
Kta GURU, cinta it gk bs dplajari
Kta IBU, cinta gk ad yg abadi
Kta HAKIM, cinta it gk bs dhkum
Kta ORANG, cinta it misterius
Kta HATI, cinta it indah
Kta RANGGA, ada apa dgn cinta
Kta AGNES, cinta tk ada logika
Kta D'MASIV, cinta ini mmbunuhku
Kta RADJA, benci bilang cinta

LALU. . . . . . . .menurutmu
cinta itu apa,,,?


“Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan. ”
Seorang imam masjid kaget melihat anak gadisnya yg berambut ikal pulang dengan rambut lurus. ia bertanya: "km apain rambut km itu?...
jawab anaknya: "di REBONDING". apa itu rebonding?... tanyanya lg.
"dilurusin" jawab si anak singkat. tak lama terdengar adzan, sang imam menuju masjid & menuju ke tempat memimpin sholat, ia pun menghadap ma'mum berkata: TOLONG SHAFFNYA DI REBONDING....
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:
SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya, "Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2. "Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.
"Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong y...a Let.." bujuk Kura2.
"Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet.
Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
"Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura2.
"Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!" ajak si Kodok. Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
"Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?" tanya si Kodok.
"Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!" bantah si Ulet.
"Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??" bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000 pun marah..."Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu...!!!!!!"


Cuplikan percakapan radio antara kapal perang
Amerika dan otoritas Rusia. Rusia: "Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke
Selatan untuk menghindari tabrakan.
Amerika: "Lebih baik Anda yang membelok!"
Rusia: "Anda yang harus membelok untuk menghindari
tabrakan !"
Amerika: "Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan
kapal Anda !!!!" Rusia: "Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal
Anda !!!"
Amerika: "Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal
kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat.
Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan
sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15
derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke
Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda !"
Rusia: "Amerika GOBLOK !!! Ini mercusuar !!!


Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…


Berpikir positif gan
Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya,
dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan
manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya
permen blaster.”

pak SBY sedih melihat rkyt pd demo sehingga diia nyanyi !!!!!:)
kau yg tlah memilih aku !
kau jg Ɣªήğ sakiti ∂Ķΰ !
kau putar cerita sehingga aku Ɣªήğ salah

Rkyat mnjwab :
tak prnahkah kau sadari akulah yg kau sakiti,engkau prgi dgn janjimu yg tlah kau ingkari!!
oh bpk tlonglah aku turunkn hrga BBM,aku pun ingin bahagia sprti para DPR....

Dibioskop sepasang muda mudi sedang asyik nonton … si cewek bilang ke pacarnya “mas, cowok disamping
sedang onani tuh…” “ah biarin aja, bukan urusan kita lagi…..” “tapi mas…” kata si cewek… “kenapa?..” :”dia onani pake tangan saya….”

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Segitu aja dulu ya Kumpulan Status Facebook Lucunya ,kalau kamu ngaku punya yg lebih lucu kasih komentarmu ya disini .

0 comments:

Posting Komentar