Selasa, 15 Mei 2012

Tipe Pria Yang Cocok Untuk Dijadikan Calon Suami

Memilih Karakter Pria Idaman - Sifat asli pria baru terungkap setelah menjadi pasangan hidup. Tugas berat seorang suami yang memperlihatkan karakter sebenarnya. Bagaimana dengan pasangan Anda?

Charli Penn, seorang editor Weddings and Relationships mengungkapkan lima tipe suami yang disurvei langsung dari pengakuan sejumlah istri. Simak lima tipe suami pilihan, dilansir huffingtonpost.

1. The Provider
Pria yang bertipe ini selalu menempatkan keluarga di posisi pertama dalam hidupnya. Dia tidak pamrih dan melakukan yang terbaik untuk keluarga. Dia tidak akan bisa istirahat sebelum tahu kalau yang dicintainya baik-baik saja. Pasangan jenis ini akan menyeimbangkan waktunya di kantor dan di rumah. Dia selalu ada dan adil untuk Anda.

Mengapa menjadi pilihan?

Pernikahan adalah awal pembentukan keluarga baru. Penting bagi Anda mempunyai mitra hidup yang mempunyai tujuan sama dalam membangun keluarga harmonis. Untuk itu, berbahagialah jika pasangan Anda termasuk pria the provider.

2. The Rock
Pria tipe ini membuat Anda tegar ketika sedang jatuh. Keberadaannya membawa inspirasi serta bangkit dari titik terendah keterpurukan yang Anda alami. Dia tahu bagaimana cara memposisikan dirinya saat bersama Anda. Dia tidak pernah mengeluh dan selalu ada saat Anda butuh bantuan. Anda dapat berbagi dan merasa nyaman bila berada dekat dengan pasangan. Dia pun bisa menjadi teman terbaik dalam hidup Anda.

Mengapa menjadi pilihan?

Pasangan yang memiliki tipe ini mempunyai jiwa yang sempurna. Dia adalah seorang suami setia dan bisa diandalkan.

3. The Critical Thinker
Dia punya seribu solusi untuk memecahkan masalah. Tidak peduli seberapa besar masalah itu, dia pasti memiliki jalan keluar ketika menghadapinya. Dia fokus dan rajin seakan hidupnya adalah lomba olimpiade. Mengambil tindakan terbaik merupakan cara dia keluar dari masalah.

Mengapa menjadi pilihan?

Pria pemikir ini mempunyai kemampuan memperbaiki ‘kerusakan’ dalam pernikahan. Dia seseorang yang akan berjuang demi Anda dan kelangsungan hubungan kalian. Dia selalu mencari banyak cara agar pernikahan tetap harmonis. Bahkan dia mengerti teknik-teknik supaya hubungan semakin romantis.

4. The Believer
Pasangan dengan tipe ini tidak pernah putus asa dalam hidup. Sekalipun dia sedang terperosok dalam jurang kegagalan. Dia percaya dengan Tuhan yang Maha Segalanya. Dia selalu yakin dan punya harapan untuk masa depan. Karena itu, tidak ada kata menyerah dalam benaknya.

Mengapa menjadi pilihan?

Pasangan ini bisa memperbaiki keretakan rumah tangga Anda. Dia akan memperjuangkan Anda dan pernikahan kalian. Jika suatu saat badai melanda hubungan Anda dan pasangan, dia pasti melakukan apa saja demi menyelamatkan pernikahannya walaupun Anda sudah pupus harapan.

5. The Free Spirit
Pria seperti ini membuat Anda lebih bergairah menjalani hidup. Dia kebal dengan sakit atau rasa derita. Bukan berarti dia tidak memiliki rasa tersebut, tapi dia selalu berpikir positif tentang banyak hal. Umumnya, pria penyemangat memiliki karier yang memang dia cintai. Jika dia senang mengerjakannya, dia lebih memilih pekerjaan yang sesuai dengan minatnya, walaupun punya kesempatan untuk pekerjaan dengan gaji besar. Jiwa penyemangatnya yang akan menghangatkan hati Anda. Dia seperti menekan tombol refresh setiap waktu dalam kehidupannya.

Mengapa menjadi pilihan?

Jenuh kerap kali menyerang hubungan yang sudah bertahun-tahun. Jenuh juga bisa menjadi bumerang dalam pernikahan Anda. Maka dari itu, pasangan jenis ini dapat menstimulasi rasa itu hingga Anda jauh dari rasa bosan. Dia selalu memastikan kalau Anda bahaga hidup bersamanya.

sumber

0 comments:

Posting Komentar