Minggu, 06 Mei 2012

Video Hasil Inter Milan vs AC Milan 4-2 7 Mei 2012

Video Hasil Inter Milan vs AC Milan 4-2 7 Mei 2012 - Video Highlights Inter Milan vs AC Milan 4-2 Liga Italia - Video Hasil Pertandingan Inter Milan vs AC Milan 4-2 Liga Italia


Peluang AC Milan mempertahankan scudetto musim ini hilang setelah kalah dari Inter Milan dengan skor akhir 4-2. Inter Milan unggul terlebih di menit ke-14 lewat gol yang dicetak oleh Diego Milito memanfaatkan umpan dari Walter Samuel.
AC Milan bangkit dan menyamakan kedudukan milan berusaha menembus pertahanan Inter namun masih belum mampu ditembus.. Akhirnya di menit-menit terakhir jelang babak pertama usai AC Milan dihadiahi penalti dan berhasil dieksekusi oleh Zlatan Ibrahimovic.
Memasuki babak kedua AC Milan berhasil merubah kedudukan menajdi 1-2 setelah gol cepat  Ibrahimovic memanfaatkan umpan dari Kevin Prince Boateng. Giliran Inter dihadiahi penalti dan dieksekusi oleh Diego Milito, skor kembali seri 2-2.

Di menit ke-79 Milito menciptakan hattrick lewat penalti. Penalti diberikan wasit karena Alessandro Nesta handsball di dalam kotak penalti. Maicon menutup kemenangan Inter Milan di menit ke-87 lewat sebuah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.
Hasil ini membuat AC Milan dipastikan gagal mempertahankan scudetto, karena di saat bersamaan Juventus unggul 2-0 atas tuan rumah Cagliari. Poin keduanya kini berjarak empat angka, sementara pertandingan hanya menyisakan satu laga lagi.

Video Highlights Inter Milan vs AC Milan 4-2, Liga Italia
AC Milan gagal mempertahankan Scudetto setelah kalah 2-4 dari Inter , Milan kini memiliki jarak 4 angka dari juve, dan tidak akan terkejar lagi, karena pertandingan hanya meninggalkan satu laga lagi

Cuplikan video gol, video highlights hasil pertandingan Liga Italia, Senin 7 Mei 2012, Inter Milan vs AC Milan dengan skor hasil akhir  4-2.

0 comments:

Posting Komentar