Selasa, 22 November 2011

Cara Ampuh Diet Secara Alami

Cara Ampuh Diet Secara Alami | sobat yang mau diet ap gak bisa bisa, ketahui Cara Ampuh Diet Secara Alami berikut. orang sering bertanya, bisakah menurunkan berat badan dengan diet alami tanpa menyiksa diri dan tanpa menggunakan obat-obatan tertentu? yah tentu bisa
Diet alami merupakan salah satu cara untuk membentuk tubuh yang sehat dan indah. Diet alami tidak hanya bertujuan untuk kecantikan saja namun juga untuk kesehatan.
Bagaimana cara melakukan diet secara alami? simak penjelasan Berikut ini

1. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 1 : Makanlah seperti biasa.
Tidak makan berhari-hari hanya untuk menjadi kurus atau langsing bukanlah langkah yang tepat. Makanlah seperti biasanya, yaitu 3 kali sehari. Namun, yang perlu diperhatikan memang porsi makannya yang jangan berlebihan. Cukup beberapa sendok saja setiap kali makan dan nikmatilah setiap sendok yang kita makan tersebut agar kita tak merasa kurang. Untuk menu makan anda, Slimgourmet® menawarkan berbagai macam menu katering sehat untuk diet.

2. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 2 : Berolahragalah
Olahraga merupakan salah satu hal yang harus kita lakukan agar tubuh kita sehat. Dengan berolahraga tubuh kita tidak akan cepat sakit. untuk mendukung kegiatan diet alami kita, maka kita harus rajin berolahraga secara teratur.

Olahraga jenis apa yang sebaiknya kita pilih? Tak perlu olahraga yang berat-berat dulu, terlebih bila kita adalah pemula. Kita bisa melakukan olahraga sebagai berikut: jogging, senam, sit up, push up, dan yang sejenis. Masalah berapa lama kita berolah raga, maka lebih baik kita menggunakan prinsip 1 x 16 itu lebih baik daripada 16 x 1, yang artinya kita memang harus berolahraga secara teratur.

3. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 3 : Jaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh
Sekalipun kita sedang melakukan program diet menurunkan berat badan, ada baiknya bila kita menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan-kandungan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Kita harus memperhatikan karena hal tersebut sangat penting. Jangan sampai tubuh kita kekurangan zat gizi dengan alasan diet.

4. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 4 : Positive thinking
Pikiran kita adalah sumber energi kita. Bila pikiran kita positif maka energi yang keluar dari dalam tubuh kita juga positif, begitu pula sebaliknya. Itu sebabnya, sangat penting bagi kita untuk menjaga pikiran kita agar selalu positif. Pikiran yang negative akan memicu stress dan stress bisa membuat kita menjadi tidak menarik. Hindarilah hal-hal yang membuat kita stress karena hal tersebut hanya akan mengganggu program diet alami kita.

5. Cara Ampuh Diet Secara Alami # 5 : Jangan terlalu lelah & berisitirahatlah secara teratur. Bila lelah beristirahatlah. Otak juga membutuhkan oksigen untuk melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar juga membantu program diet alami sobat

Sumber : kateringsehat

0 comments:

Posting Komentar