Rabu, 30 November 2011

Cara Menggenjot 5000 Pengunjung dalam Sehari

Cara Menggenjot 5000 Pengunjung dalam Sehari | Sepertinya Cara Menggenjot 5000 Pengunjung dalam Sehari adalah judul yang sangat sakral, Nah Lalu Bagaimana Cara nya? Perhatikan Cara Menggenjot 5000 Pengunjung dalam Sehari  berikut ini

Pertama yg harus di lakukan, Update, update, menulis kesetanan dan jangan sampai bosan untuk mendongkrak SEO Blog Sobat biar makin mapan. gak tau apa yang di tulis? kopas aja, namun ingat Jadilah bloggers sejati, Lampirkan sumber aktif jika mau copas, hargai karya Orang lain..
eh itu 8000 ya. kekeke.. oke Makin banyak konten dari sebuah blog, maka makin banyak kata dalam suatu blog, maka robot search engine akan rajin datang berkunjung ke blog sobat. Dan robot itulah yang akan menarik konten blog ke halaman pencari SERP. Hingga hasil akhirnya setiap pengunjung mengetikan kata kunci, maka peluang blog Sobat muncul akan semakin besar. Dan setelah pengunjung kesasar ke blog Sobat, mereka jadi malas pulang. Karena banyak menu blog yang akan di lihatnya di blog sobat.

Kedua, Rajin mensubmit tulisan dimana saja di jaring sosial,
Keuntugan mensubmit tulisan blog dimana pun bisa sobat  lakukan adalah:
Mencuri pengunjung di tempat sobat sharing atau submit tulisan tadi
Mendongkrak SEO blog sobat pada situs atau blog yang sobat boncengi sebagai tempat sobat submit tulisan
Mendapatkan backlink gratis .
Hasil akhirnya, blog sobat menang banyak langkah tanpa susah payah: jarahan pengunjung, SEO dan Google PR.
Dimana tempat submit atau sharing tulisan blog?
Sangat banyak sekarang ini. Yang lazim dan terkenal adalah Facebook, Tweeter, Lintas Berita, Kompasiana, Infogue, Antarblog, Kaskus, Politikana, dan seterusnya masih banyak kagi.

(Terinspirasi Dari : Blogernas)

0 comments:

Posting Komentar