Rabu, 28 Desember 2011

Contoh Kata Pengantar Skripsi dan Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Skripsi dan Kata Pengantar Makalah | kali ini  saya share Contoh Kata Pengantar Skripsi dan Kata Pengantar Makalah juga Contoh Kata Pengantar Skripsi - Kata Pengantar Makalah. baru pertama kali nya Share Contoh Kata Pengantar Skripsi atau makalah.
saya share khusus anda yang bingung mencari Contoh Kata Pengantar Skripsi - Kata Pengantar Makalah .. pada artikel ini saya share khusus anda yang lagi cari Contoh Kata Pengantar Skripsi DAN Makalah ok langsung aja

Contoh Kata Pengantar Skripsi - Kata Pengantar Makalah
KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah SWT Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul ”Judul skripsi”.

Dalam penyusunan skripsi ini, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak. Penulis mengucapkan terima kasih kepada [Nama Dosen] dosen pembimbing I dan [Nama Dosen] selaku dosen pembimbing II yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini, serta kedua orang tua, keluarga besar penulis, dan rekan-rekan mahasiswa [Nama Kampus] yang selalu berdoa dan memberikan motivasi kepada penulis.

Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar proposal ini dapat lebih baik lagi. Akhir kata penulis berharap kerangka acuan skripsi ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pembaca pada umumnya dan pada penulis pada khusunya

[Nama Kota dan Tanggal Plus Tahun]
Penyusun,


[....................................]

Untuk contoh nya liat di bawah
Contoh Kata Pengantar Skripsi dan Kata Pengantar Makalah
Contoh Kata Pengantar Skripsi dan Kata Pengantar Makalah
Original From :
http://dedinewsonline.com
http://hujangede.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar