Rabu, 07 Desember 2011

Download Opera Terbaru Versi 11.60

Download Opera Terbaru Versi 11.60 | dan ini dia Download Opera Terbaru Versi 11.60 , buat sobat yang menjadikan adalan browser Opera, nah kira2 gini neh haasil tranlet keterangan dari opera ini. Sebuah fitur lengkap Internet browser, Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan Program e-mail, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse.
Speed ​​Dial: situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat.
Cara pintas Cari: Pencarian Lebih Cepat - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
Sampah Dapatkah: Segera membuka kembali tab baru-baru ini ditutup.
Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse anda.
Opera Link: Sinkronisasi data online pilihan Anda, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat.
Cepat Cari: Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi.
Pakan Preview: Preview Pakan dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam bersih dan efisien beberapa-kolom layout.
Pencarian Web Cepat dan disesuaikan: Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan lebih dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.. yup silahkan klik tombol download lewat filehippi di bawah

opera terbaru

0 comments:

Posting Komentar