Kamis, 01 Desember 2011

Puisi Cinta Tentang Perasaan

Puisi Cinta Tentang Perasaan | mengulas judul Puisi Cinta Tentang Perasaan, jadi buat yang lagi galau ni cerita bisa di pakai Puisi Cinta Tentang Perasaan ini, selama membaca Puisi Cinta Tentang Perasaan berikut ini
Pernah aku merasakan
Ucapan yang sangat menyakitkan
Itu tak aku hiraukan
Semua ku anggap cobaan
Ia tetap kuberi senyuman

Cerita tentangnya tetap ku tuliskan
Indah kata-kata tetap kucoretkan
Namun dia belum merasakan
Tentang apa yang ku puisikan
Aku tetap menunggu dan bertahan

Benar-benar aku cinta dan sayang
Yang ada padanya semua aku sukakan

Anganku semakin melayang
Namanya saja aku puisikan
Indah dalam puisi cinta tentang perasaan
Selalu tentangnya ku rangkaikan
Apa saja yang bisa buat senang
Yang khusus aku ciptakan
Untuk seorang yang jadi pujaan
Sumber : Anisayu

0 comments:

Posting Komentar