Kamis, 22 Desember 2011

Puisi, Mataku tak mau terpejam

Puisi, Mataku tak mau terpejam | yang butuh  Puisi, Mataku tak mau terpejam  nah ini blog bisa di manfaatkan neh :v, hehe yup silahkan baca Puisi, Mataku tak mau terpejam
Mata ini memang masih belum mau terpejam, walaupum jam di dinding
sudah menunjukan jam 3,30. lewat 4 detik Mata ini benar-benat tidak
mau terpejam
Semakin aku ingin untuk memejamkan mata ini semakin sulit aku
lakukan,,,,
Puisi, Mataku tak mau terpejam
Walaupun badan ini sudah lelah dan letih, tapi mataku tetap tidak mau
terpejam.
Semakin jelas bayangan – bayangan belahan jiwa nun jauh disana hadir
menemaniku.
Mereka hadir dipelupuk mataku
Ya itulah kenyataan yang harus aku hadapi kini
Semenjak aku memutuskan untuk pergi ke negeri orang maka semenjak itu pula aku
meninggalkan keluarga yang amat sangat aku kasihi teramat sangat aku kasihi

Cinta dan sayang apakah berdasarkan itu aku harus meninggalknnya mereka?
Kenapa aku harus jauh-jauh hanya untuk melanjutkan pendidikan?
Apa memang tidak ada pendidikan yang bagus dinegeri sendiri?
Apa memang ini kesempatan?
Kesempatan yang kata orang tidak mungkin datang dua kali
Mungkin banyak sekali pertanyaan yang tidak perlu aku pertanyakan sekarang ini.
Karena aku yakin aku bukan sendiri.
Tapi aku adalah aku yang tetap seorang ibu bagi anak-anakku
Dan akan tetap seorang istri bagi suamiku.
Aku tetap punya rasa
Ya rasa yang namanya rindu
Walaupun keputusan untuk pergi
Sudah aku pikirkan jauh hari
Tapi aku tetap rindu dan sangat rindu pada belahan jiwaku
Malam.
Sudah semakin larut
Tapi mataku masih tidak mau terpejam
dan selsailah Puisi, Mataku tak mau terpejam

0 comments:

Posting Komentar