Rabu, 04 Januari 2012

Foto Seksi Aulia Sarah Beredar di Internet

duljoni.blogspot.com - Nama Aulia Sarah semakin dikenal semenjak main dalam sinetron Pesantren Rock n Roll. Namun sosok Aulia Sarah dalam sinetron tersebut sangat berbeda dengan kehidupan aslinya. Aulia Sarah dalam sinetron tersebut dikenal sebagai wanita yang rajin mengenakan pakaian tertutup. Sedangkan dalam kesehariannya Aulia Sarah lebih suka memakai pakaian minim. Seperti Foto Seksi Aulia Sarah Beredar di Internet belakangan ini.
Foto Seksi Aulia Sarah Beredar di Internet Foto Seksi Aulia Sarah Beredar di Internet
Dalam foto yang beredar di dunia maya tersebut,Aulia Sarah terlihat memakai baju mimum dengan belahan bagian dada yang terbuka. Tidak hanya itu saja, foto-foto tersebut juga menggambarkan Aulia adalah wanita masa kini dengan kebiasaan menghisap rokok dan memakai pakaian mini. Beredarnya Foto Seksi Aulia Sarah dan Foto Nakal Aulia Sarah ini tentunya membuat penggemarnya merasa kecewa. Karena sosok Aulia Sarah lebih dikenal sebagai perempuan muslimah seperti yang di gambarkan di televisi.

Berikut ini sedikit tentang Aulia Sarah. Aulia Sarah adalah wanita kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 masuk ke dunia entertain lewat jang Gadis Sampul tahun 2005. Lantas pada 2008, Aulia mendapatkan peran perdananya dalam film Kawin Kontrak. Lantas disusul film Drop Out (2008) dan Punk in Love (2009). Film Urbani Seksi yang dibintangi Aulia dibredel dan dilarang untuk ditayangkan. semoga bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar