Sabtu, 21 Januari 2012

hasil dan video monchengladbach vs bayern 1-3 (YOUTUBE) 21 JANUARI 2012 LIGA JERMAN

hasil dan video monchengladbach vs bayern 1-3 (YOUTUBE) 21 JANUARI 2012 LIGA JERMAN - Video youtube Monchengladbach vs Bayern - Hasil Pertandingan Monchengladbach vs Bayern. Bayern Munich mengawali paruh kedua Bundesliga musim ini dengan hasil mengecewakan. Bertandang ke kandang Borussia Monchengladbach, Die Roten menyerah dengan skor 1-3. Baca Prediksi Skor Atalanta vs Juventus.

Dalam pertandingan di Borussia-Park, Sabtu (21/1/2012) dinihari WIB, tim tuan rumah langsung unggul pada menit ke-11. Pemain yang sempat dibidik Bayern, Marco Reus, jadi pembuka skor.

Berawal dari kesalahan Manuel Neuer dalam membuang bola, si kulit bundar malah jatuh ke kaki Reus. Reus pun tanpa kesulitan mengirim bola ke gawang yang sudah ditinggalkan oleh Neuer.

Gladbach menggandakan keunggulannya pada menit ke-41. Kali ini, umpan matang Mike Hanke berhasil dikonversi Patrick Herrmann menjadi gol.

Herrmann mencetak gol keduanya pada menit ke-71. Berawal dari serangan balik yang diarsiteki oleh Reus, Herrmann yang menerima umpan terobosan dengan cerdik mengecoh Neuer dan menggetarkan gawang Bayern.

Lima menit kemudian, Bayern mencetak gol hiburan lewat kaki Bastian Schweinsteiger. Diawali kemelut di kotak penalti Gladbach, sepakan Schweini tak mampu dihadang kiper Marc-Andre ter Stegen.

Hasil ini memang tak menggoyahkan posisi Bayern di peringkat teratas klasemen Bundesliga dengan poin 37 dari 18 laga. Mereka unggul satu poin atas Gladbach yang naik ke peringkat kedua.

Video higlight pertandingan Monchengladbach vs Bayern:




rating 5

0 comments:

Posting Komentar