Minggu, 22 Januari 2012

MyTrans.Com Digital Entertainment TV

MyTrans.Com Digital Entertainment TV - Memang sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh TransCORP dengan membuat MyTrans.Com Digital Entertainment TV. Dengan tampilan khas biru berlian, dibalut dengan menu-menu yang cukup membuat saya kagum pertama kali masuk di MyTrans.Com
Ada menu TV Shows, Movies, Music, Spesial Show, TV Schedule, dan Live TV. Pada tampilan yang agak menengah terdapat juga video-video pilihan, dan ada juga www.detik.com yang juga kabarnya di beli beberapa miliar dari pemilik detik.com sebelumnya.
Tak tanggung-tanggung MyTrans.Com Digital Entertainment TV memberikan video yang sudah di record dari pihak MyTrans.Com sendiri dan kita tinggal melihat video tersebut. Ada seperti video dari The Hits, Opera Van Java dll.
Dan beberapa jenis acara yang disuguhkan ada reality show, adventure, drama, hobby, dan masih banyak lainnya.

Teman-teman bisa menyaksikannya di MyTrans lewat koneksi internet di alamat http://www.mytrans.com, dan yang lebih hebatnya sudah disajikan Trans TV Live Streaming Online dan Trans7 Live Streaming Online dengan buffering lebih cepat karena langsung memakai server dari TransCORP.
Dan juga bisa mendownload aplikasi MyTrans di bawah ni:
MyTrans – Digital Entertainment TV
Download MyTrans For Android :
https://market.android.com/details?id=com.mytrans
Download myTRANS for iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch :
http://itunes.apple.com/id/app/mytrans/id485683738?mt=8
Jadi selamat mencari video-video yang berkualitas bagus di “MyTrans.Com Digital Entertainment TV”.
original : sipandu.com/mytrans-com/

rating 5

0 comments:

Posting Komentar