Sabtu, 14 Januari 2012

Prediksi Barcelona vs Real Betis

Prediksi Barcelona vs Real Betis - beberapa musim terakhir ini. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Barcelona dan Betis sama-sama meraih dua kemenangan, dan sekali imbang. Musim lalu kedua tim bertemu di Copa del Rey, dimana Barcelona mampu mengalahkan Betis dengan agregat 6-3.
- Terakhir kali Betis mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada bulan Agustus 2005 di final Piala Super Spanyol. Saat itu Betis menang 2-1 di Camp Nou, namun pada akhirnya Barcelona yang juara karena Betis kalah agregat 4-2.
- Barcelona saat ini duduk di peringkat-2 dengan 38 poin dari 17 pertandingan, terpaut lima poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Terakhir Barcelona ditahan imbang Espanyol 1-1 di La Liga.
- Barcelona sangat menakutkan jika bermain di Camp Nou. Dari tujuh laga kandang terakhir, Barcelona selalu menang, mencetak total 35 gol, dan tidak pernah kebobolan.
- Pertahanan Barcelona saat ini adalah yang terbaik di La Liga. Anak-anak asuh Pep Guardiola ini baru kebobolan 9 gol dari 17 laga. Untuk produktivitas gol, Barcelona adalah yang terbaik kedua di La Liga setelah Real Madrid, dengan koleksi 51 gol.
- Bintang Lionel Messi telah mengoleksi 17 gol di La Liga dan menempati urutan kedua topskor sementara, terpaut empat gol dari Cristiano Ronaldo.
- Betis saat ini duduk di peringkat-10 klasemen dengan 22 poin dari 17 pertandingan, terpaut tiga poin dari zona Eropa. Terakhir Betis mengalahkan Sporting Gijon 2-0, sekaligus menjadi kemenangan ketiga secara beruntun di La Liga.
- Performa Betis mulai membaik belakangan ini setelah menelan sembilan kekalahan sebelumnya. Betis pun hanya kebobolan satu gol dari tiga laga terakhirnya.
- Striker Betis Ruben Castro adalah topskor sementara klub dengan 5 gol.
< span="">rating 5

0 comments:

Posting Komentar