Kamis, 19 Januari 2012

Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3Ultrabook merupakan kelas baru dalam jajaran perangkat mobile dengan prosesor Intel yang memadukan keunggulan sebuah notebook dan tablet PC. Ultrabook ini bisa memberikan performance sekuat notebook namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi seperti produk tablet. Dengan ultrabook, seorang profesional bisa melakukan aktivitas editing dokumen yang selama ini kurang didukung oleh sebuah tablet PC. Meski memadukan keunggulan sebuah notebook dan tablet PC, ultrabook ini tidak dirancang untuk menggantikan keduanya. Acer memberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa itu Ultrabook, ada baiknya bila anda membaca posting saya yang sebelumnya tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.


Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3
Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3
Notebook Ultrabook Acer Aspire S3mempunyai dimensi yang sangat tipis. Selain itu, perangkat ini memiliki ukuran sedang dikarenakan penggunaan layar berukuran 13.3″. Serta pemakaian unibody (baterai tidak dapat dilepas dan sudah menyatu dengan casing) dan bahan alumunium pada penutup layar LCD. Acer Aspire S3 ini sendiri dibalut dengan warna silver di sekujur tubuhnya, baik pada bagian dalam dan luar dengan aksen hitam di bagian engsel. Menurut Saya kelas Ultrabook ini sangat menyenangkan sekali untuk diajak bepergian.

Berikut "Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3":

Notebook Ultrabook Acer Aspire3
Prosesor2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor2x USB 2.0, HDMI-out port
StorageHybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card readermendukung SD Card dan MultiMediaCards
WebCamIntegrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
KonektivitasAcer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
AudioDolby Home Theater v4, combo audio jack
OSWindows 7 Home Premium
BodyMagnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
KeyboardFull-size Acer FineTip chiclet keyboard


Fitur andalan dari Acer Aspire S3 adalah Acer Green Instant On, Yaitu: teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari bahkan Ultrabook Notebook ini mampu dibawa bekerja selama 7 jam tanpa harus dicolok ke sumber listrik. Dalam kondisi Sleep, Aspire S3 hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat dioperasikan.Ada 2 macam mode sleep yang dimiliki Acer Aspire S3, yakni Sleep dan Deep Sleep. Pengguna cuma butuh 2 detik untuk menghidupkan ultrabook dari mode Sleep dan hanya perlu 6 detik untuk menghidupkan dari mode Deep Sleep.
Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3
Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

Fitur-Fitur dari Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Ultrabook Acer Aspire3 Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Acer Green Instant OnResume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik danDeep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap hemat baterai.
Acer Instant Connectdapat mencari jaringan WiFi dalam waktu 2,5 detik, 4x lebih cepat dari notebook konvensi.
Long Battery LifeBaterai yang dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
HDMI® with HDCP supportDapat me-transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
320/500 GB HDDSebuah pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
Cool Airflow & Aluminum/ Mg-Al alloy frameFrame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
2nd generation Intel® Core™ processorFull Range Options dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MPCamera untuk keperluan multimedia.
2-in-1 card readerSupport SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.


Harga yang di tawarkan untuk Harga Acer Aspire S3 Intel Core i5 adalah Rp 8.099.000 termasuk garansi resmi dari Acer Indonesia sesuai dengan harga di toko-toko komputer (harga update tgl 15 Des 2011). Selain menggunakan prosesor Intel Core i5 Acer Aspire s3  juga menggunakan i3 dan i7 ultra-low voltage CPU yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5jam untuk dipakai beraktivitas. Harga diatas sebenarnya tidak mengikat dan saya dapat harga tersebut dari berbagai sumber, saya hanya menyampaikan referensi saja.


Ternyata dengan dimensi yang super tipis, dan ringan merupakan daya tarik tersendiri bagi kelas Ultrabook. Tidak hanya itu, kinerja yang ditawarkan juga tinggi sehingga Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan menggunakan perangkat ini. Kedua kelebihan Ultrabook tersebut diadopsi dengan baik oleh Acer Aspire S3. Perangkat ini sangat menarik dengan desain dan kinerja yang mumpuni bagi pengguna mobile. Mudah-mudahan saja Aspire S3 Notebook Ultrabook pertama Acer menjadi yang terbaik di kelas Ultrabook.
Original : arifpoetrayunar.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar