Jumat, 13 Januari 2012

Trik Internet Gratis Axis Januari 2012

Trik Internet Gratis Axis Januari 2012 - ini dia Trik Internet Gratis Axis Januari 2012, Waktu Bergulir terasa sangat cepatnya, baru kemarin kita bertemu dalam pembahasan Trik Internet Gratis Axis Januari 2012, Kali ini kita dipertemukan kembali untuk pembahasan trik internet gratis selanjutnya. pada posting kali ini atau bisa disebut dengan episode ke V pembahasan Internet Gratis untuk bulan januari 2012 ini kita akan membahas Trik Internet Gratis Axis, yap,, jika Internet Gratis XL, Internet Gratis Indosat, Internet Gratis Telkomsel dan Internet Gratis 3 Three sudah dibagikan, maka rasanya tak lengkap dong jika kita meninggalkan yang satu ini,, yakni Axis!

Sudah dua bulan terakhir ini kita tidak pernah lagi membahas Trik Internet Gratis Axis, rasa kangen sama axis makin tinggi. dimana axis juga sekarang menjadi kartu primadona anak anak muda. GSM Axis adalah Kartu yang paling Kreatif dan Inovatif menurut saya, jika kita bandingkan dengan kartu yang lain semisal XL, indosat, telkomsel, three, smartfreen, esia dan flexi. maka menurut saya cuma axis lah yang memang paling top! kenapa? karena axis sendiri selalu memberikan pelayanan dan paket paket yang bombastis pada semua penggunanya. diantaranya adalah paket-paket super gila. gratisan super banyak dan banyak lagi yang ditawarkan oleh axis ini, yang pastinya kita sebagai penggunanya bisa lebih dimanjakan. selain itu, iklan-iklan dari GSM axis ini juga terbilang paling gemilang.. di iklan axis yang lebih dicondongkan adalah unsur-unsur komedinya.
Serta pesan yang tersirat di akhir iklan axis itulah yang memberikan nilai tambah untuk operator yang satu ini, kita tahu sendiri kan? jaman sekarang perang operator makin tak bisa dibendung lagi. antara operator satu dengan lainnya berlomba-lomba menunjukkan dirinya dan berusaha meyakinkan kita semua bahwa produk mereka yang terbaik. namun disini kita pun bisa menilai sendiri, mana operator yang jujur, ataupun operator yang cuma omong doang. dan jika menurut saya, untuk operator axis. saya rasa mereka selalu memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang mereka katakan. namun yang namanya Operator baru, tentunya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, diantaranya kekurangan dalam kualitas jaringan yang belum sepenuhnya merata dan stabil. tapi terlepas dari itu semua, Axis tetap harus kita acungi jempol. sebab banyak ide kreatif muncul dari GSM yang satu ini.

Okelah itu mungkin sekilas tentang axis ini untuk Internet Gratisan Axisnya,, kita langsung saja yuk menuju ke TKP!

Karena banyaknya Kritik yang masuk,, maka saya kasih Link download via Plunder ajah deh...
Thanks Buat Kritik dan Sarannya
Download Triknya Disini
rating 5

0 comments:

Posting Komentar